bdadinfo.com

Gaji TKW Cantik di Arab Saudi Tahun 2023 Ternyata Segini? Miris Sampai Bikin Buluh Kuduk Merinding! - News

Gaji TKW Cantik di Arab Saudi Tahun 2023 Ternyata Segini? Miris Sampai Bikin Buluh Kuduk Merinding!

- Kali redaksi akan membahas terkait gaji TKW cantik di Arab Saudi. TKW cantik akan berbagi informasi tentang gaji di TKW Arab Saudi berapa sih?. Biar nggak penasaran ikuti artikel di bawah ini.

Bagi anda yang mungkin ada minat atau niat TKW cantik ke Arab Saudi yang belum pernah ke luar negeri Terus mau kerja ke luar negeri terutama ke Saudi Arabia.

"Jadi aku kasih tahu ya kalau misalkan kerjanya lewat kantor gajinya itu beda-beda guys jadi setiap kantor itu beda-beda waktu kantor aku gajinya itu 1300. 1300 itu kalau dirupiahin kalau realnya lagi bagus itu sekitaran Rp4,9 juta kalau misalkan di kantor lain katanya ada yang dikasih gajinya itu 1.200 1.200 itu kalau dirupiahin sekitar Rp4,5 juta," kata TKW cantik ini pemilik kanal youtube Nia Safitri Cianjur baru-baru ini.

Baca Juga: Erick Thohir Bangga Timnas Indonesia Lolos ke Putaran Final AFC U-23: Pertahankan Tradisi Menang di Qatar

Lalu, misalkan dapat majikan yang baik biasanya diambil langsung dari kantor itu 2 tahun jadi misalkan majikan beli kita di kantor nih langsung 2 tahun dan kadang-kadang gajinya itu suka ditambahin.

"Jadi 1500 dan 1500 itu kalau dirupiahin sekitar 5 juta sekitar 5 juta guys lebih ya tapi kalau misalkan majikannya ragu dan takutnya si ini TKW- nya Mbaknya ini pembantunya ini takut kabur lah atau misalkan gak betah di rumah mereka jadi kadang-kadang diambilnya itu kadang satu bulan dua bulan atau 3 bulan kalau misalkan udah nyaman 3 bulan nanti ditambah lagi ditambah lagi kayak gitu," ungkap Nia Safitri salah seorang TKW cantik asal Cianjur-Indonesia ini.

Karena majikan itu ngambil dari kantor perbulannya itu 3000 kalau misalkan 3000 itu sekitar
Rp11 juta ngambil satu bulan pembantu saja.

Baca Juga: Bingung Mau Pinjam Uang di Bank atau Pinjaman Online? Ini Bedanya

"Di sini 1 bulan Rp11 juta. Jadi kadang-kadang majikan itu suka bilang gini kita ngambil kado itu dari kantor mahal. Jadi kadang ada majikan yang nggak ngasih wifi kadang beli peralatan sabun peralatan mandi itu kita beli sendiri gitu Karena Mereka bilangnya berpikirnya mereka beli kita tuh mahal gitu," terang Nia Safitri.

Tapi kadang ada yang majikan yang baik hati yang membelikan peralatan sabun bahkan softex. Sebab itu yang paling penting buat kaum perempuan.

"Softexnya roti gitu kan dikasih setiap bulan sabun peralatan mandi pokoknya dikasih terus WiFi juga dikasih kalau misalkan majikannya nggak pelit kalau misalkan nggak ada wifi paling dikasih uangnya dikasih dikasih pulsanya dan kita daftar sendiri gitu satu bulan sekali. Jadi intinya itu bagaimana nasib kita bagaimana rezeki kita jadi tidak bisa diinginkan tidak bisa di nggak mau nggak mau Kan gitu kalau misalkan Kalian mau berangkat ke Saudi terus berpikiran," tegasnya.

Baca Juga: Boncos Investasi di Perusahaan Pinjaman Online, Begini Syarat Investor Biar Bisa Dapat Ganti Rugi

Kadang kita cuma melihat si anu juga kerjanya enak. Terus serba-serba dikasih sama majikan Jangan berpikiran ke situ.

"Jadi tergantung nasib kita tergantung rezeki kita gitu kalau niat mau kerja ke luar negeri itu harus benar-benar bulat tekad dari niat sendiri jangan karena orang lain. Jangan karena nafsu! Jangan karena ingin melihat orang lain seperti itu Kamu mau seperti itu nggak harusnya berpikirnya jangan ke situ karena beda-beda nasib setiap manusia itu," pesannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat