bdadinfo.com

Melesat! Intip Progres Terkini Jalan Tol Padang Sicincin STA 14 dan STA 15 Kawasan Sikabu Lubuk Alung - News

Progres pembangunan Jalan Tol Padang Sicincin di kawasan Sikabu Lubuk Alung (bpjt.pu.go.id)

Padang merupakan kota terbesar di pantai barat Pulau Sumatera disertai ibu kota Provinsi Sumatera Barat, Indonesia.

Kota Padang ialah pintu gerbang barat Indonesia dari Samudra Hindia.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) pada tahun 2022, Kota Padang memiliki jumlah penduduk sebanyak 919.145 jiwa orang.

Baca Juga: KTP Kamu Dipakai Ajukan Pinjaman Online Orang Lain Tanpa Izin? Segera Lakukan Ini

Padang bagian kota inti dari perkembangan wilayah metropolitan Palapa.

Sumatera Barat yang berada disebuah Provinsi di Indonesia terletak di Pulau Sumatera dengan ibu kota Padang dan Sumatera Barat merupakan rumah untuk Minangkabau.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) masih melanjutkan pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Padang, Seksi 1 ialah Padang-Sicincin mencapai 36,6 km.

Baca Juga: Jangan Khawatir! Pastikan Debt Collector dari Pinjaman Online yang Datang ke Rumah Punya Ciri-Ciri Ini

Ruas tol ini adalah bagian dari sirip pendukung di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) yang rencananya akan meningkatkan konektivitas provinsi Riau dengan Sumatera Barat.

Pembangunan Tol Padang-Sicincin berawal pada Februari 2018 dengan progress konstruksi sekarang ini disertai dengan progres pembebasan lahan 81,2 persen.

Baru-baru ini sedang viral di berbagai channel Youtube salah satunya channel @Minang Yes mengenai kelanjutan dari Tol Padang-Sicincin STA 14 dan STA 15, kelanjutan progresnya seperti di bawah ini:

Baca Juga: Waduh! Inilah 10 Provinsi dengan Pemakai Layanan Jasa Pinjaman Online Terbanyak di Indonesia

Pengerjaan jalan tol pada Pekanbaru seksi 1 Padang di kawasan sikabu Lubuk Alung yang penimbunan sudah cukup tinggi sekali dan yang mengarah ke sungai ialah STA-13

Terlihat banyak alat berat dan pengerjaan dalam pemasaran yang panjang guna pengerjaan jembatan pada siang hari ini sekitar jam 10.30 pemantauan sejauh ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat