bdadinfo.com

Haru! Bocah 7 Tahun Ini Terus Menangis dan Berteriak Memanggil Ayahnya yang Tenggelam di Perairan Pessel - News

Haru! Bocah 7 Tahun Ini Terus Menangis dan Berteriak Memanggil Ayahnya yang Tenggelam di Perairan Pesisir Selatan. (Jefrimon/Harianhaluan.com)

- Patah hati seorang anak perempuan yaitu kehilangan ayah. Hal itu dirasakan anak perempuan di Pesisir Selatan. Pasalnya ayah dari anak perempuan itu diduga hilang tenggelam bersama kapalnya usai hilang kontak, pada 14 September 2023 lalu.

Patah hati seorang anak perempuan itu viral di media sosial Instagram @kabarpessel. Dimana dalam unggahannya melihatkan vidio keluarga korban kapal hilang kontak berharap bisa ditemukan dengan selamat.

Terlihat dalam keluarga itu, seorang anak perempuan yang diperkirakan berumur 7 tahun menangis dan berteriak memanggil-manggil ayah ke arah laut.

Baca Juga: Kapal Kargo Terbakar di Perairan Mentawai, Nahkoda dan ABK Nekat Lompat ke Laut

"Ayah.......," teriaknya sambil mengusapkan air mata di berjatuhan dipipinya.

Diketahui identitas kedua orang yang hilang tersebut, yakni Revano Madian Kartika (30) dan Tedi Harianto (42), yang dilaporkan kapalnnya hilang kontak dan diduga tenggelam pada 9 hari yang lalu.

Semetara itu, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Padang, Abdul Malik mengatakan, pihaknya sudah menambah hari pencarian terhadap kedua korban sampai di hari ke 9.

Baca Juga: Video Viral ABK Shalat Tarawih di Tengah Guncangan Arus Laut Tuai Pujian Warganet

"Atas permintaan keluarga dan Bupati Pesisir Selatan pencarian korban diperpanjang yang saat ini sudah hari ke 9," ujarnya.

Abdul Malik mengungkapkan, selama pencarian terhadap kedua korban sampai saat ini belum ditemukan tanda-tanda satupun dari kedua korban maupun serpihan kapal.

"Tidak ada satupun tanda-tanda, itu salah satu kendala kita dalam pencarian terhadap korban selain cuaca buruk," ungkapnya.

Ia juga menyebutkan bahwa besok di hari ke- 10 apabila tidak juga ditemukannya tanda-tanda, pihaknya akan menutup pencarian terhadap korban.

"Besok pencarian terakhir karena sampai saat inu kita belum temukan tanda-tanda dari korban dan juga sesuai SOP pencarian hanya 7 hari," pungkasnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat