bdadinfo.com

Ayo Serbu! Bank Nagari Hadirkan Festival QRISATE di Area CFD, Seporsi Hanya Rp78 - News

Flyer Festival QRISATE Nagari, kolaborasi Bank Nagari dan KPW BI Sumbar yang akan digelar Minggu (22/10) mendatang. IST

 

PADANG, -- Momen Car Free Day (CFD) di Kota Padang pada Minggu (22/10) mendatang, dimanfaatkan Bank Nagari untuk menyosialisasikan program QRIS pada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Bank Nagari berkolaborasi dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat menggelar Festival QRISATE. Sebanyak 3.000 porsi sate dengan cita rasa dan varian berbeda disediakan saat festival berlangsung di lapangan parkir barat GOR H Agus Salim Padang.

Rencananya Festival QRISATE ini akan dibuka Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad atau direksi yang mewakili nantinya.

Baca Juga: Ayo! Cek Lowongan Pekerjaan yang Dibuka oleh Bank Milik BUMD Bulan ini: Berikut Posisi dan Kualifikasinya

Juga akan hadir Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dan instansi terkait, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Barat Dandy Indarto Seno dan jajaran, Wali Kota Padang dan jajaran.

Kemudian Pemimpin Divisi terkait dan Pemimpin Cabang di Kota Padang serta team supporting Bank Nagari serta perbankan Sumbar.

Pemimpin Grup Pemasaran Dana, Jasa, e-Bisnis dan Sinergi Bank Nagari, Intan Evannita Evandry, Jumat (20/10) mengatakan, masyarakat hanya perlu membayar Rp78 untuk mendapat satu porsi sate dengan nilai Rp10.000.

Syaratnya, pembayaran harus dilakukan nontunai secara elektronik menggunakan scan barcode QRIS via Mobile Banking Bank Nagari, atau bank lain atau media dompet digital lainnya.

"Harga Rp78 untuk satu porsi sate itu sekaligus menjadi simbol peringatan hari jadi Sumbar ke-78 pada 1 Oktober lalu," kata Intan.

Festival QRISATE ini, menurut Intan, juga dilaksanakan dalam rangka mendukung pengembangan UMKM khususnya terhadap pedagang sate di Kota Padang. Sekaligus memeriahkan HUT ke-78 Provinsi Sumatera Barat.

Baca Juga: Menghitung Luas Permukaan Bangun Ruang Kubus dan Balok, Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 6 Halaman 122 123 124

"Tujuan dari festival ini adalah memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pembayaran digital menggunakan QRIS," tuturnya.

Ia menyebutkan dalam festival tersebut, pihaknya melibatkan 30 pedagang. Total keseluruhan yang disediakan adalah sebanyak 3.000 porsi sate.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat