bdadinfo.com

Pembiayaan Multijasa Syariah dari Bank Nagari, Permudah Nasabah untuk Berbagai Kegiatan - News

Pemimpin Bank Nagari Cabang Syariah Padang Heri Fitrianto, saat memaparkan program terbaru dalam acara Gathering Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) Sumatera Barat dengan Bank Nagari Syariah, Jumat (6/10) lalu di Skyline Restaurant Hotel Ibis Padang. IST

 

 

PADANG, -- Bank Nagari Cabang Syariah Padang memiliki program terbaru, Pembiayaan Multijasa Syariah. Program ini memungkinkan nasabah untuk membiayai berbagai rencana mereka, seperti umrah, biaya pendidikan, berwisata ataupun kegiatan seremonialnya, tanpa harus terbebani biaya yang besar.

"Pembiayaan multijasa adalah sarana pembiayaan yang berprinsip syariah sehingga nasabah atau calon nasabah tidak perlu ragu menggunakan pembiayaan multijasa ini,” kata Pemimpin Bank Nagari Cabang Syariah Padang Heri Fitrianto kepada Haluan, Selasa (10/10).

Heri yang saat itu didampingi Pemimpin Seksi Pembiayaan Konsumer, Dikha Aulina dan marketing Tri Rizki menyebutkan, pihaknya selalu berupaya melakukan sosialisasi program ini pada setiap kesempatan yang melibatkannya.

Baca Juga: Kawinkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Pilpres 2024, Ini Alasan DPC Gerindra Bukittinggi

Apalagi proses pemberian Pembiayaan Multijasa ini juga relatif mudah dan cepat sehingga masyarakat yang membutuhkan pembiayaan ini dapat segera mewujudkan rencana mereka.

“Pada saat berlangsungnya Gathering Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) Sumatera Barat dengan Bank Nagari Syariah, Jumat (6/10) lalu di Skyline Restaurant Hotel Ibis Padang, kami juga melakukan sosialisasi ini," katanya.

Sekitar 50 peserta yang terdiri dari penyelenggara perjalanan ibadah umrah di Sumbar, mengikuti kegiatan yang disupport penuh oleh Divisi Usaha Syariah Bank Nagari.

Baca Juga: Pemko Bukittinggi Launching Program Pemberian Makanan Tambahan Berbasis Pangan Nasional

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung lancar. Banyak peserta yang antusias bertanya, tentang pembiayaan untuk umrah ini. Mereka juga bisa mendapatkan informasi lebih jauh dengan mengunjungi Bank Nagari Syariah,” kata Heri. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat