bdadinfo.com

Siap Pacu Adrenalin? Lewat Tol di Sumatera Selatan ini, Pengemudi Boleh Ngebut sampai 100 Km per Jam - News

Ilustrasi Jalan Tol Indralaya-Prabumulih di Sumatera Selatan yang bisa dilalui oleh kendaraan hingga kecepatan 100 km per jam (Dok: Kementerian PUPR)

- Sebuah jalan tol atau jalan bebas hambatan biasanya merupakan salah satu jalan yang menjadi pilihan pengemudi, khususnya roda empat.

Jalan tol sendiri memang dikhususkan bagi kendaraan roda empat, bus, truk dan lain sebagainya dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda dua.

Meski demikian, terdapat sejumlah jalan tol yang bisa dilewati sepeda motor namun pada jalur khusus yang telah disediakan.

Baca Juga: Sah! Jalan Tol Baru Sepanjang 64 Km di Sumatera Selatan ini Bakal Diresmikan Jokowi, Sirip JTTS Makin Terlihat

Berbicara mengenai jalan tol, salah satu jalan tol di Sumatera Selatan ini juga digadang-gadang akan disukai oleh para pengemudi.

Pasalnya, melalui jalan tol ini, pengendara yang melintas bisa memacu kendaraannya hingga 100 km per jam.

Tentunya bagi para pengendara yang senang memacu adrenalin bisa menjajal jalan tol di Sumatera Selatan ini.

Baca Juga: 10 Tahun Mangkrak! Crazy Rich Sumbar ini Datang Kembali Lanjutkan Proyeknya yang Mewah dan Minimalis di Padang

Adapun jalan tol tersebut adalah Jalan Tol Indralaya Prabumulih yang memiliki panjang 64 km.

Jalan Tol Indralaya Prabumulih sendiri tergolong jalan tol baru dimana pembangunannya baru selesai di pertengahan tahun 2023 ini.

Jalan Tol Indralaya Prabumulih ini juga masih bisa dilalui secara gratis oleh masyarakat meski ke depannya akan diberlakukan tarif tol sebagaimana jalan tol pada umumnya.

Baca Juga: Jokowi Resmikan Bandara Baru di Sumatera Barat Hari ini, Lokasi Boleh Terpencil Soal Mewah Bisa Diadu

Jalan Tol Indralaya Prabumulih ini memang didesain untuk dapat dilalui kendaraan dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Sehingga, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi ngebut di jalan tol bisa mencobanya melalui Jalan Tol Indralaya Prabumulih ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat