bdadinfo.com

Politisi PDI-P Maidestal Hari Mahesa Gelar Aksi Tunggal Suarakan Boikot Produk Israel di Padang - News

Politisi PDI-P Maidestal Hari Mahesa Gelar Aksi Tunggal Suarakan Boikot Produk Israel di Padang (Istimewa )

- Politisi PDI Perjuangan Maidestal Hari Mahesa, melakukan aksi tunggal menyuarakan boikot produk yang terafiliasi dengan Israel.

Aksi Maidestal ini dilakukan di tiga titik yakni Starbucks, Pizza Hut dan McDonald's yang berlokasi di Jalan A Yani, Kota Padang, Rabu, 15 November 2023.

Dalam aksinya, Mahesa membentang spanduk menyuarakan boikot produk yang terafiliasi dengan Israel. Mahesa memulai aksinya dari Rumah Singgah Bung Karno dan terus berjalan di sepanjang Jalan Ahmad Yani Padang.

Baca Juga: Fitur Baru Waze yang Kena Boikot Imbas Agresi Israel ke Palestina: Bisa Lihat Riwayat Kecelakaan Jalan

"Mari kita hindari!!! Transaksi dan pengunaan produk yang terafiliasi dengan Israel serta yang mendukung penjajah da zionisme," begitu tulisan spanduk yang dipegang Maidestal.

Menurut Mahesa, serangan Israel ke Palestina tidak bisa dibenarkan, karena bagaimana pun penjajahan tidak bisa ditolerir.

Mahesa mengutip perkataan Bung Karno bahwa prinsip Indonesia sudah jelas soal penjajahan Israel ke Palestina.

Baca Juga: Aksi Damai Bela Palestina di Padang Panjang Berhasil Kumpulkan Donasi Rp296.981.000

"Kita mengutip Bung Karno bahwa selama kemerdekaan bangsa Palestina belum diserahkan kepada orang-orang Palestina, maka selama itulah bangsa Indonesia berdiri menantang penjajahan Israel," ujarnya Calen Legislatif (Caleg) DPRD Kota Padang ini.

Maidestal mendorong masyarakat dengan melakukan boikot produk yang terafiliasi dengan Israel sehingga dapat memutuskan mata rantai ekonomi negara zionis.

"Dan juga berdasarkan kita baca media, banyaknya juga kerugian yang ditanggung Israel sekarang ini, dengan hantaman ekonomi kita putuskan mata rantai mereka tidak membeli produk yang berasal atau berhubungan dengan Israel," ujarnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat