bdadinfo.com

Aksi Damai Bela Palestina di Padang Panjang Berhasil Kumpulkan Donasi Rp296.981.000 - News

Aksi Damai Bela Palestina di Padang Panjang Berhasil Kumpulkan Donasi Rp296.981.000 (Kominfo Kota Padang Panjang)


PADANG PANJANG, - Aksi Damai Bela Palestina yang dilaksanakan di Lapangan Bancalaweh Kota Padang Panjang, Ahad (12/11), berhasil mengumpulkan donasi sebanyak Rp296.981.000. Donasi ini langsung diserahkan panitia kepada Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP).

Inisiator dan Koordinator Penanggung Jawab Kegiatan, Ustaz Kasbi menyampaikan, donasi ini berasal dari berbagai kalangan. Rinciannya dari ASN Pemerintah Kota Padang Panjang sebesar Rp50 juta, Diniyyah Puteri Rp30 juta, Ponpes Darul I'tishom Rp13 juta.

Selebihnya berasal dari pengumpulan donasi saat kegiatan dengan jumlah uang cash Rp203.981.600, 40 Riyal, 9 dollar Singapura, 10 Ringgit dan 1 gram emas.

Baca Juga: Choose Statements and Do Instructions Based on The Ugly Duckling Story, Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 8 Halaman 93 Kurikulum Merdeka

"Alhamdulillah, sungguh di luar dugaan panitia. Kami sebelumnya menduga peserta hanya 1.000-an. Ternyata sekitar 5.000-an," ujarnya.
Panitia memperkirakan, tambahnya, target sumbangan berkisar Rp100 jutaan. Ternyata jauh di luar dugaan yang hampir mencapai Rp300 jutaan.

"Berkah dan terima kasih untuk kita semua masyarakat Padang Panjang. Sumbangan ini langsung kita serahkan melalui KNRP untuk didistrisibusikan ke Palestina. Sepersen pun dana ini tidak ada diambil panitia. Karena panitia mencari donatur untuk operasional," katanya.

Kasbi berharap, semoga donasi ini bisa membantu meringankan beban serta mengurangi kesedihan rakyat Palestina. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat