bdadinfo.com

Sembilan OPD Padang Panjang Terima Penghargaan Pengawasan Kearsipan Kategori Memuaskan - News

Sembilan OPD Padang Panjang Terima Penghargaan Pengawasan Kearsipan Kategori Memuaskan (Kominfo Padang Panjang)


PADANG PANJANG, — Sembilan OPD di lingkungan Pemerintah Kota mendapat peringkat dan hasil pengawasan kearsipan kategori memuaskan pada 2023 ini.

Atas prestasi tersebut, Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si didampingi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (DKP) Provinsi Sumatera Barat, Jumaidi, M.Pd menyerahkan penghargaan berupa piagam, Kamis (9/11) di sela-sela kegiatan Launching dan Rapat Kordinasi (Rakor) Pengawasan Kearsipan di Lingkungan Pemko di Hall Lantai III Balai Kota.

Adapun OPD yang menerima penghargaan tersebut, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) dengan nilai 85,5. Rumah Sakit Umum Daerah (84), Sekretariat Daerah (83).

Baca Juga: Polda Sumbar Ungkap Dugaan Korupsi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan di Dinas PUPR Mentawai

Kemudian, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (83), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (82), Dinas Pangan dan Pertanian (82), Inspektorat (81,5), Dinas Perkim LH (81,5), dan Dinas Perdakop UKM (80,5).

“Selamat kepada OPD yang meraih capaian hasil pengawasan kearsipan kategori memuaskan. Semoga ini bisa memotivasi OPD yang lain. Kita berharap seluruh OPD di Padang Panjang bisa meningkatkan kinerja terkait kearsipan ini,“ ujar Sonny. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat