bdadinfo.com

Diikuti SLTA se-Sumbar, Festhreeval I SMAN 3 Padang Panjang Berlangsung Sukses - News

Festhreeval I SMAN 3 Padang Panjang Berlangsung Sukses (Kominfo Padang Panjang)

 

PADANG PANJANG, -- Kegiatan Festhreeval I yang digelar SMAN 3 Padang Panjang pada 31 Oktober-4 November berlangsung sukses.

Event yang diikuti beberapa SLTA dari Sumatera Barat ini, dibuka Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sumbar Wilayah 1, Wilia Zuerni, M.Pd. Mempertandingakan beberapa bidang yaitu tahfiz, bola voli Putra dan putri serta futsal.

Adapun sekolah yang ikut berpartisipasi di antaranya SMAQ Alzamriyah, SMAN 1 Enam Lingkung, SMAN 1 Batipuh, SMKN 1 Tanjung Raya, SMAN 1 Lareh Sago Halaban, SMKN 1 Batusangkar. Serta MAN 2, SMAN 1, SMKN 1 dari Padang Panjang.

Baca Juga: Pertumbuhan Ekonomi Sumbar Terus Meningkat, Komisi XI DPR RI: Pemerintah Pegang Peran Kunci

Ketua Pelaksana, Hafiz Yudira, Senin (6/11) menyampaikan, kegiatan ini di samping untuk menjalin silaturahmi antar SLTA se-Sumatera Barat juga memupuk jiwa sportivitas.

"Bagi panitia, event ini sebagai ajang penguatan organisasi serta kerja sama tim. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga dengan kegiatan ini menjadi wadah silaturahmi yang erat antarsekolah di Sumbar," ucapnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat