bdadinfo.com

Pj Wali Kota Sonny Tinjau Pelayanan RSUD Padang Panjang - News

Pj Wali Kota Sonny Tinjau Pelayanan RSUD Padang Panjang (Kominfo Padang Panjang)


PADANG PANJANG, – Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si meninjau pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padang Panjang, Jumat (3/11).

Didampingi Direktur RSUD, dr. Lismawati, M.Biomed, Sp.A, Pj Wako Sonny mengunjungi beberapa pelayanan seperti Bangsal Jantung, VIP, Unit Dialisis, Ruangan Hemodialisa, Apotek dan Ruang Tunggu Poli. Ia meninjau dan menanyakan bagaimana pelayanan dari pegawai RSUD kepada pasien di setiap ruangannya.

“Alhamdulillah dari tinjauan kita hari ini dan langsung menanyakan kepada pasien yang datang, semua pendapatnya untuk pelayanan sudah sangat bagus, pegawai juga ramah. Namun ada beberapa hal yang harus diperbaiki sedikit. Kami minta kepada Direktur RSUD dan jajaran untuk bisa membenahinya menjadi lebih baik agar pasien kita lebih nyaman datang untuk berobat,” ujarnya.

Baca Juga: Terus Dikebut! Pembangunan Kantor Presiden IKN Kini Telah Mencapai 50%

Saat mengunjungi pasien yang sedang melakukan cuci darah di Ruangan Hemodialisa, Sonny ikut memberikan semangat kepada pasien yang sedang berjuang melawan penyakitnya.

“Di sini kami berterima kasih sudah memberikan kepercayaan kepada RSUD untuk berobat, kami hanya bisa memberikan semangat untuk bisa melawan penyakit. Kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik ke depannya,” ungkapnya lagi.

Salah seorang pasien, Syahrial Qhas (62) dari Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar kepada Kominfo menyampaikan, ia rela untuk datang ke RSUD Padang Panjang untuk bisa berobat demi mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah.

Baca Juga: Milad 1 Abad Diniyyah Puteri Padang Panjang, Gubernur: Sosok Rahmah El Yunusiah Perempuan Luar Biasa

“Kami setiap berobat selalu datang ke RSUD ini. Walaupun kami jauh, namun kami ikhlas untuk berobat ke sini, dengan pelayanan yang bagus dan tidak mengecewakan. Begitu juga dengan pegawai ramah dalam melayani pasien,” tuturnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat