bdadinfo.com

Pimpin Apel Gabungan ASN, Wako Bukittinggi Sebut Capaian Visi dan Misi Kota Mendekati Sempurna - News

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, memimpin apel pagi gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) (IST)

- Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, memimpin apel pagi gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi pada Senin, 20 November 2023.

Apel yang digelar di halaman kantor Balai Kota Bukittinggi tersebut dihadiri oleh Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Sekolah, dan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi.

Dalam amanatnya, Wali Kota Erman Safar menyampaikan terima kasih kepada seluruh Kepala OPD dan jajaran yang telah berkontribusi keras dalam mewujudkan visi dan misi Kota Bukittinggi, yang kini sudah mencapai hampir 100% dari target yang ditetapkan.

Baca Juga: Masuki Tahun Terakhir Jokowi, Proyek Tol di Indonesia Mati-matian dikebut di Tahun 2024: JTTS Dibangun Siang Malam!

Ia juga meminta agar seluruh ASN di Pemko Bukittinggi terus bekerja dengan semangat tinggi untuk mengurus dan melayani masyarakat, memberikan pelayanan terbaik, dan menjaga kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah kota.

Erman Safar turut mengingatkan mengenai tahun politik yang sedang berlangsung. Beliau menekankan pentingnya netralitas bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di tengah situasi politik saat ini.

Dalam konteks tahun politik, Wali Kota meminta agar ASN tetap bersikap netral dan fokus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Saat menyampaikan amanatnya, Erman Safar juga menyoroti pencapaian Pemerintah Kota Bukittinggi dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Bupati Agam Hadiri Meriahnya Milad ke-111 Muhammadiyah di Lubuk Basung

Ia berharap momentum ini dapat menjadi dorongan untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Apel gabungan ini tidak hanya menjadi rutinitas penghormatan kepada pimpinan, namun juga menjadi wadah untuk memotivasi dan menyamakan persepsi seluruh ASN terkait dengan arah pembangunan dan tugas-tugas kedepan.

Suasana apel yang diwarnai semangat dan rasa kebersamaan diharapkan dapat menjadi pendorong semangat kerja ASN dalam menghadapi tantangan dan meraih kemajuan bagi Kota Bukittinggi. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat