bdadinfo.com

Relawan PRIDE Wilayah Sumatera Barat Siap Menangkan Prabowo-Gibran - News

Relawan PRIDE Wilayah Sumatera Barat Siap Menangkan Prabowo-Gibran

- Kesiapan relawan Pride Wilayah Sumatera Barat, terus terlihat untuk memenangkan Prabowo-Gibran, melalui kegiatan yang bertema Riang Gembira Bersama Prabowo di Kinol Bistro, Sabtu (10/12/2023).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut dan memeriahkan kunjungan Capres nomor urut dua Prabowo Subianto ke Sumbar.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 10.00 WIB - 14.00 WIB ini, bertujuan untuk merekatkan barisan relawan pendukung Prabowo-Gibran.

Baca Juga: Pengungsi Rohingya Rusak Rusun di Sidoarjo dan Keluhkan Uang Saku yang Tak Cukup, Warganet: Usir Aja!

Rangkaian kegiatan berupa talkshow bersama ketua-ketua Relawan Prabowo-Gibran dan acara hiburan seperti live musik, pembagian doorprize, dan joget gemoy riang gembira.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Relawan Barisan Pejuang Pengusaha Sumatera Barat. Selain Relawan PRIDE Wilayah Sumatera Barat, juga dihadiri oleh Relawan Penerus Negeri Sumatera Barat, Relawan Repnas Sumatera Barat, dan Relawan Rapim Sumatera Barat, seta ratusan gen Z Sumatera Barat.

Baca Juga: Cuma Menang Tipis Atas Crystal Palace, Liverpool Jadi Pemuncak Klasemen Liga Inggris Karena Hal Ini

Dalam kesempetan itu Korwil Relawan PRIDE Sumatera Barat Wiskarni Maisa menyampaikan bahwa Relawan PRIDE di Sumatera Barat siap kawal kemenangan Prabowo-Gibran.

"Visi dan misi dari Pak Prabowo untuk menunjukan aksi nyata merupakan, arah yang jelas untuk kemajuan Indonesia," ujarnya.

Ia menyebut, seluruh relawan sampai saat ini terus merapatkan barisan untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran 1 putaran pada Pemilu 2024.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat