bdadinfo.com

Wakil Ketua TKN Akbar Himawan Buchari Yakinkan Prabowo Satu Putaran di Hadapan Ratusan Relawan Muda Prabowo se-Sumatera Barat - News

Wakil Ketua TKN Akbar Himawan Buchari Yakinkan Prabowo Satu Putaran di Hadapan Ratusan Relawan Muda Prabowo se-Sumatera Barat

- Ratusan anak muda dari berbagai kalangan, kumpul di Kinol Bistro Padang.

Kegiatan yang dinisiaisi Barisan Pengusaha Pejuang Sumbar itu menghadirkan Akbar Himawan Buchari atau kerap disapa "AHB", Wakil Ketua TKN Indonesia Maju.

“Kita mengajak generasi muda untuk sama-sama berpolitik santun dan bergembira dan kita sebagai generasi muda harus berpolitik dengan elegan yaitu politik penuh gagasan tapi juga membawa kebahagiaan dan kebermanfaatan,” ujar AHB, kemarin.

Baca Juga: Gubernur Instruksikan Seluruh OPD Fasilitasi Penyuluh agar Produksi Pertanian Sumbar Makin Meningkat

AHB mengajak muda-mudi Sumatera Barat untuk rapatkan barisan untuk menangkan Prabowo Gibran karena ini pilihan terbaik untuk Indonesia.

"Pasangan ini adalah sosok yang tidak perlu kita ragukan lagi pengalamannya dan sosok anak muda hebat yang juga sudah berhasil membawa Kota Solo lebih maju," katanya.

Dia menjelaskan, program-program Prabowo dan Gibran ini adalah hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia saat ini.

Baca Juga: Sumatera Barat Serba Salah! Proyek Jalan Tol Payakumbuh Pangkalan Mau Maju Takut Hadapi 5 Nagari, Mau Mundur Bahaya Kena Skak Mat Jepang

"Makan siang dan susu gratis untuk pertumbuhan generasi kita, ada juga program bidang ekonomi seperti hilirisasi dan industrialisasi, kartu start up untuk memacu denyut nadi pengusaha-pengusaha muda kita di bidang digital, yang terpenting beliau selalu mengatakan kita harus jadi bangsa yang mandiri dan berdiri di kaki sendiri," tutur Akbar yang juga merupakan Ketua Umum HIPMI.

Terakhir Akbar mengatakan kalau Prabowo bakal menang telak lagi di Sumatera Barat dan langsung disambut gemuruh relawan, dengan mengatakan "Sumbar Prabowo lagi".

Hal itu bukan tanpa alasan karena sejarah Prabowo dan ranah Minang ini sudah sangat panjang dan bahkan Prabowo sudah menganggap Sumbar ini sebagai kampung halamannya.

"Kita semua yakin bahwa pasangan capres 02 bakal menang satu putaran di pilpres 2024. Jadi untuk teman-teman relawan Se-Sumatera Barat ayo kita kerja keras sebarkan virus kegembiraan dan terus kampanyekan berita-berita baik, visi-misi dan asta cita Bapak Prabowo dan Mas Gibran. Kita optimis kita menang satu putaran," katanya lagi.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat