bdadinfo.com

Di Bandara Dhoho Kediri Akan Dibangun Hotel Bintang Lima, Bakal Ada Rute Internasional dan Asrama Haji? - News

Di Bandara Dhoho Kediri Akan Dibangun Hotel Bintang Lima, Akan Membuka Rute Internasional dan Menjadi Asrama Haji!/ Pexels


- Sebelumnya, dikabarkan bahwa Bandara Internasional Dhoho di Kediri segera dirampungkan progres pembangunannya dan resmi dioperasikan.

Seraya progresnya menuju 100%, dikatakan bahwa pemerintah Kabupaten Kediri berencana menghadirkan sebuah hotel berbintang di Kediri dengan tujuan untuk penghuni.

Seperti dikutip dari YouTube Top Konstruksi, ini merupakan salah satu persyaratan dibukanya rute internasional di bandara ini.

Baca Juga: Sambut Libur Nataru, 5 Ruas JTTS ini Dibuka Gratis: Sumatera Utara Paling Banyak Menggratiskan Tolnya Se-Sumatera!

Hal ini telah menarik para investor, salah satunya investor asal Jakarta yang tengah menyetujui pembangunan hotel berbintang lima untuk dibangun di Bandara Dhoho.

Ada rute internasional yang dimaksud, terkhususnya adalah untuk rencana pemberangkatan haji dan umrah dari Bandara Dhoho ke Arab Saudi.

Dengan hadirnya hotel bintang 5 di kawasan bandara tersebut nantinya bisa menjadi asrama haji.

Disebutkan bahwa investor yang tengah menyetujui pembangunan hotel tersebut akan membangun hotel di dekat jalan masuk ke Bandara Dhoho.

Baca Juga: Jelang Libur Nataru, 9 Ruas JTTS Dibuka dan Dioperasikan: Tol Riau dan Sumut Paling Mendominasi di Seluruh Sumatera!

Hingga saat ini, belum diungkapkan siapa investor tersebut.

Pemkab Kediri komitmen hotel bintang 5 ini akan dibangun dengan memenuhi standar hotel bintang 5.

Standar pembangunan hotel bintang lima itu meliputi memiliki kamar tipe standar minimal 100 unit dan menyediakan kamar tipe suite minimal 4 kamar.

Standar pelayanan pada hotel sangat tinggi dan memiliki layanan multibahasa, menyediakan welcome drink bagi para tamunya, memiliki restoran, bar, kolam renang, tempat rekreasi, dan staf yang multi profesional.

Baca Juga: Ringkasan Sejarah dan Makna di Balik Peringatan Hari Ibu: Ternyata Bukan Hanya Sekedar Ini

Fasilitas restorannya juga sudah 24 jam dan makanan dapat dikirim langsung ke kamar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat