bdadinfo.com

Resmi! Jennie BLACKPINK Luncurkan Label Pribadi ‘ODD ATELIER’, Guna Dukung Karir Solonya? - News

Potret Jennie Blackpink  (Instagram @jennierubyjane)

Salah satu member girl group terbesar di dunia, Jennie BLACKPINK telah mengumumkan dirinya mendirikan label pribadi bernama ODD ATELIER.

Melalui laman Instagram resminya @oddatelier, Minggu, 24 Desember 2023, Jennie BLACKPINK telah membentuk ODD ATELIER sejak November 2023.

Dalam unggahan pertamanya, akun Instagram @oddatelier merilis tiga foto Jennie BLACKPINK bernuansa hitam putih.

Baca Juga: Dijamin Kuat Melek ! Begadang Dengan Secangkir Teh Talua Khas Minangkabau dari Sumatera Barat di Malam Tahun Baru 2024

Pada foto pertama unggahan tersebut, Jennie sedang memberikan pose tersenyum sambil berdiri dengan memberikan caption mengenai perkenalan singkat label ini.

“OA, yang merupakan singkatan dari ODD ATELIER, adalah sebuah ruang yang bertujuan untuk menciptakan hal-hal baru yang menarik perhatian dengan cara yang berbeda dari yang biasanya atau yang diharapkan. Ini adalah label yang didirikan oleh seniman JENNIE pada bulan November 2023,” tulis akun @oddatelier.

Kemudian, Jennie juga mengunggah tulisan yang berisi pesan bagi para penggemarnya.

Baca Juga: Lewat Tol Bangkinang-Koto Kampar, Libur Nataru Mau Wisata Ke Tanjung Alai di Riau Kini Cuma 20 Menit sudah sampai: Telah Dibuka Gratis! 

“Hai, ini Jennie. Tahun ini dipenuhi dengan banyak pencapaian, dan saya sangat berterima kasih atas semua cinta yang saya terima. Saya juga bersemangat dengan apa yang akan datang, saat saya memulai perjalanan solo saya di tahun 2024 dengan perusahaan yang saya dirikan bernama OA. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk awal baru saya dengan OA dan tentu saja, BLACKPINK. Terima kasih,” tulis akun @jennierubyjane.

Tentu saja, informasi mengenai pengumuman label pribadi Jennie ini, sontak menarik perhatian banyak pihak. Banyak fans yang menyambut positif momen tersebut.

“Jennie congratulations for this BIG achievement. Hoping for more success in everything you do in the years to come. We're super proud and always here to support you, WE LOVE YOU JENNIE,” tulis akun @rubygummysm***.

Baca Juga: Pria Asing Ini Sebut Teh Talua Jadi Teh Terbaik di Indonesia, Segini Rating yang Diberikan

“Congratulations founder and CEO Jennie Ruby Jane Kim. I am always proud of all your achievements and I hope you are always successful wherever you are,” tulis akun @xxsecret_g***.

Bahkan, mereka langsung menyerbu laman resmi ODD ATELIER hingga menyebabkan situs tersebut down untuk sementara waktu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat