bdadinfo.com

Sisakan 4 Km Tersisa, Pengerjaan Jalan Tol Bangkinang-Koto Kampar Dikebut Mati-Matian Oleh Pekerja: Januari 2024 Tuntas Seratus Persen - News

Ilustrasi pengerjaan proyek Jalan Tol Bangkinang-Koto Kampar di Riau yang terus dikeut dan ditargetkan tuntas pada Januari 2024 (Instagram: wika.tol.bangkinang.pangkalan)

- Pembangunan proyek infrastruktur Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar di Riau terus didorong penyelesaiannya.

Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar sendiri merupakan salah satu proyek jalan tol terbaru Provinsi Riau.

Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar ini memiliki panjang 24,7 km dan menjadi pembangunan tahap satu dari tiga tahap pembangunan proyek Jalan Tol bangkinang - Pangkalan.

Baca Juga: Belum Tuntas 100 Persen Tol Baru Sumatera Utara ini Tetap Dibuka Gratis saat Libur Nataru, Masyarakat Diminta Melaju Maksimal 60 km/jam 

Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar ini sendiri direncanakan tuntas pembangunannya pada akhir 2023 ini.

Akan tetapi pengerjaannya mengalami kemunduran dan diproyeksikan akan tuntas secara keseluruhan pada Januari 2024 mendatang.

Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar sendiri saat ini telah dibuka dan dioperasikan secara fungsional menyambut libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024 atau libur Nataru.

Baca Juga: 3 Jalan Tol Terbaru Sumatera Utara ini Dibuka Tanpa Tarif Selama Libur Nataru, Jangan sampai Ketinggalan Nyoba Selagi Gratis!

Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar menjadi salah satu jalan tol dari rangkaian mega proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) yang dibuka saat libur nataru.

Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar ini dibuka secara gratis selama libur Nataru dan beroperasi siang hari saja sampai pukul 5.00 sore WIB.

Diketahui, Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar ini masih menyisakan sejumlah pengerjaan proyek yang tersisa.

Baca Juga: Jalan Tol Terbaru Sumatera Utara Sepanjang 48 Km ini Resmi Dibuka Gratis, Wisata ke Tebing Tinggi saat Libur Nataru Cuma Butuh 30 Menit saja!

Tercatat masih ada 4 km jalan tol yang belum terselesaikan dan pembangunannya terus diupayakan oleh para pekerja konstruksi.

Sejumlah pekerja terkonsentrasi pada Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar kilometer 44 sampai kilometer 47.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat