bdadinfo.com

Kampanye Akbar Anies di Sumbar, Ketua BPP Sumbar: Lucu Jika Bicara Perubahan, Sedangkan PKS Berkuasa 3 Periode! - News

Ketua BPP Sumbar: Lucu Jika Capres 01 Bicara Perubahan, Sedangkan PKS Berkuasa 3 Periode!

- Kampanye Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Anies Baswedan, di GOR H. Agus Salim, Padang, Kamis (25/1/2024), yang terdeteksi tak terlalu ramai simpatisan menuai tanggapan dari berbagai pihak.

Salah satunya datang dari kubu Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, yaitu melalui Ketua relawan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Provinsi Sumatera Barat Hayattul Riski.

Tanggapannya terutama terkait materi kampanye Anies yang dalam orasinya mengumbar janji bahwa dia akan melakukan berbagai perubahan di berbagai bidang.

Kampanye Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Anies Baswedan, di GOR H. Agus Salim, Padang, Kamis (25/1/2024), terdeteksi tak terlalu ramai simpatisan.
Kampanye Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Anies Baswedan, di GOR H. Agus Salim, Padang, Kamis (25/1/2024), terdeteksi tak terlalu ramai simpatisan.

Baca Juga: Jaga Kestabilan Harga Beras, Pemko Padang Panjang akan Gelar Operasi Pasar

“Masyarakat Minang itu selalu berada di dalam barisan progresif. Karena itulah, kami makin merasa optimis gagasan perubahan yang kami dorong makin kuat, memang semakin dibutuhkan di Indonesia,” kata Anies di hadapan massa pendukungnya.

Menanggapi hal itu, Ketua BPP Sumbar Hayattul Riski memberikan komentar bahwa visi perubahan yang diusung oleh capres nomor urut 01 tidak sesuai dengan kondisi di Sumbar saat ini.

"Menjadi lucu jika capres 01 beserta partai pendukungnya bicara perubahan di Sumbar. Jelas-jelas salah satu partai pengusung capres 01, yaitu PKS, kadernya sudah memimpin Sumbar 3 periode, tak bisa dipungkiri," ujar Hayattul, Kamis 25 Januari 2024.

Sementara terkait sepinya kampanye Anies di GOR H Agus Salim tadi pagi, Hayattul mengomentari bahwa kampanye Anies lebih didominasi oleh kader, simpatisan dan relawan PKS, sementara masyarakat umum tak terlihat antusias menghadiri kampanye tersebut.

"Ini bukti kurang siapnya Tim Pemenangan Daerah (TPD) capres nomor urut 1 untuk menghadirkan massa dalam jumlah lebih besar sehingga tidak tergambar secara riil bahwa pendukung paslon nomor urut 01 kuat di Sumbar, khususnya Kota Padang. Kami sebagai pendukung Prabowo-Gibran semakin yakin bahwa Sumbar mayoritas suara masyarakatnya untuk Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto," ujar Hayattul optimistis.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat