bdadinfo.com

Hasil RUPS-LB, Gusti Candra Ditetapkan sebagai Pjs Direktur Utama Bank Nagari - News

Direktur Kredit dan Syariah Bank Nagari Gusti Candra ditetapkan sebagai Pjs Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari pada RUPS-LB, Selasa (6/2).IST

 

PADANG, -- Direktur Kredit dan Syariah Bank Nagari Gusti Candra ditetapkan sebagai Pjs Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari.

Penetapan ini berdasar kesepakatan para pemegang saham Bank Nagari dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) di Hotel Mercure Padang pada Selasa (6/2).

RPUS-LB ini dipimpin Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy dan dihadiri seluruh pemegang saham Bank Nagari. Gusti juga diamanahkan tugas sebagai Direktur Keuangan dan Direktur Operasional hingga terpilihnya direksi Bank Nagari periode 2024-2028 yang masih dalam proses seleksi

Gusti bakal menjalankan fungsinya sebagai Direksi Bank Nagari setelah berakhirnya jabatan direksi periode 2020-2024 pada 16 Februari 2024.

Baca Juga: Relawan Pendukung Prabowo-Gibran Nyalakan 1.000 Lilin Cinta untuk Indonesia

Direksi Bank Nagari yang jabatannya akan berakhir tersebut yaitu Muhamad Irsyad (Dirut), Sania Putra (Direktur Keuangan), Syafrizal (Direktur Operasional), dan Restu Wirawan (Direktur Kepatuhan).

Audy Joinaldy membenarkan penetapan Gusti Candra sebagai Pjs Dirut Bank Nagari.

"Gusti juga merangkap jabatan direksi lainnya. Kecuali jabatan Direktur Kepatuhan yang fungsinya akan dijalankan Divisi Kepatuhan Bank Nagari," sebutnya pada Rabu (7/2).

Sebelumnya, Audy yang juga Ketua Panitia Seleksi Direksi Bank Nagari Periode 2024-2028, mengumumkan hasil uji kelayakan dan kepatutan (UKK) Calon Direksi PT Bank Nagari periode 2024-2028 pada 1 Februari 2024.

Baca Juga: Letakan Batu Pertama Musala Al Hidayah Desa Cubadak Air Utara, Ini Harapan Sekda Kota Pariaman

Ada 10 Calon Direksi PT Bank Nagari yang lolos UKK. Mereka adalah Dedi Indra, Gusti Candra, Hafid Dauli, Hardi Putra, Henri Budiman, Heri Fitrianto, Roni Edrian, Sania Putra, Sukardi, dan Zilfa Efrizon.

Mereka yang yang lulus UKK bakal diundang untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat