bdadinfo.com

Prioritaskan Proyek Jalan Tol Padang-Sicincin, Erick Thohir Datang Awasi Langsung ke Tarok City Sumatera Barat - News

Menetri BUMN, Erick Thohir saat berkunjung ke Sumatera Barat. Erick meninjau langsung lokasi proyek Jalan Tol Padang-Sicinicn di Tarok City.

- Pembangunan mega proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) di Sumatera Barat terus berlangsung.

Sebagaimana diketahui, proyek Jalan Tol Padang Sicincin menjadi satu-satunya pembangunan jalan tol rangkaian dari Jalan Tol Trans Sumatera yang berjalan di Sumatera Barat.

Jalan Tol Padang Sicincin ini menjadi salah satu proyek yang mendapatkan proses percepatan pembangunan dari pemerintah.

Baca Juga: Turun Gunung! Sambangi Sumatera Barat, Menteri BUMN Bantu Tol Padang-Sicincin Jadi Jalan Tol Nomor 1 di Pulau Sumatera 

Jalan Tol Padang Sicincin ini ditargetkan rampung pembangunannya oleh pemerintah pada bulan Juli 2024 ini.

Pada Rabu, 6 Maret 2024, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir datang berkunjung ke Provinsi Sumatera Barat.

Erick Thohir datang ke Tarok City yang diketahui merupakan salah satu lokasi pembangunan dari proyek Jalan Tol Padang Sicincin.

Baca Juga: 2 dari 3 Seksi Jalan Tol Sepanjang 34 Km di Sumatera Selatan-Jambi ini Sudah Masuki Babak Akhir: Siap Rampung dan Beroperasi di Tahun 2024 ini!

Erick Thohir mengaku, kunjungannya ke Tarok City untuk meninjau dan mengawasi secara langsung pembangunan dari Jalan Tol Padang Sicincin ini.

Menurutnya, proyek Jalan Tol Padang Sicincin ini menjadi salah satu pembangunan yang penting bagi Sumatera Barat.

Erick Thohir meyakini, jika kehadiran Jalan Tol Padang Sicincin ini akan menjadi salah satu pendongkrak perekonomian Sumatera Barat.

Baca Juga: Nggak Mau Kalah! Sumatera Selatan Siap Tuntaskan Jalan Tol Kapal Betung di Akhir Tahun 2024: Ratusan Kilometer Tol Siap Hadir di Tanah Sumsel

Menteri BUMN tersebut optimis, Jalan Tol Padang Sicincin ini mampu menggeliatkan perekonomian daerah.

Lebih lanjut, hadirnya Jalan Tol Padang Sicincin ini juga dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat di sekitar lokasi proyek.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat