bdadinfo.com

Bupati Agam Safari Ramadan di Masjid Nurul Huda Tanjung Alam, Serahkan Berbagai Bantuan - News

Bupati Agam Andri Warman Safari Ramadan di Masjid Nurul Huda Tanjung Alam, Serahkan Berbagai Bantuan. (Humas Pemkab Agam)

- Bupati Agam Safari Ramadan di Masjid Nurul Huda Tanjung Alam, serahkan berbagai bantuan.

Tim Khusus Safari Ramadan (TKSR) Kabupaten Agam kunjungi Masjid Nurul Huda, Tanjung Alam, Nagari Biaro Gadang, Kecamatan Ampek Angkek, Senin, 18 Maret 2024.

TKSR ini dipimpin langsung Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM didampingi, Kemenag Agam, Kepala Bank Nagari Cabang Bukittinggi, kepala OPD dan anggota lainnya.

Baca Juga: Bupati Agam Lantik 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Kedatangan TKSR Agam ini disambut hangat Ketua DKM Nurul Huda Tanjung Alam, Efri Yoni Baikoeni dan para pengurus.

Safari Ramadan ini diawali dengan berbuka puasa bersama, dilanjutkan dengan salat magrib, isya, tarawih dan witir berjamaah dan diakhiri dengan tausiah agama oleh ustad Gustiar.

Bupati Agam Dr.H.Andri Warman, MM mengatakan tujuan kunjungan ini untuk mempererat tali silaturahmi.

Baca Juga: Kominfo Agam Tepis Isu Otak-atik Wartawan, Begini Penjelasannya

“Semoga di bulan Ramadan ini, silaturahmi kita bisa terjalin dengan baik, sehingga kita bisa melaksanakan ibadah dengan maksimal,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Pemkab Agam, Bank Nagari Cabang Bukittinggi dan Kemenag Agam menyerahkan berbagai bantuan untuk Masjid Nurul Huda Tanjung Alam.

Bantuan dari Pemkab Agam diserahkan Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman MM kepada Ketua DKM Nurul Huda Tanjung Alam, Efri Yoni Baikoeni berupa bantuan dana sebesar Rp15 juta dan 1 kodi kain sarung.

Dan bantuan dari Bank Nagari Cabang Bukittinggi berupa karpet sajadah sebanyak 2 bal, sajadah imam 1 helai dan 1 buah jam dinding, sedangkan dari Kemenag Agam 10 Alquran.

Ketua DKM Nurul Huda Tanjung Alam, Efri Yoni Baikoeni mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Agam, Kemenangan Agam dan Bank Nagari Cabang Bukittinggi atas bantuan yang diberikan.

“Bantuan ini akan kami manfaatkan dengan baik,” ujarnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat