bdadinfo.com

Sammo Hung Bela Jackie Chan dari Komentar Kurang Sopan tentang Penampilannya yang 'Tua': Yang Penting tetap Sehat - News

Sammo Hung Bela Jackie Chan dari Komentar Kurang Sopan (thestar.com.my)

- Aktor aksi Hong Kong, Sammo Hung, angkat bicara membela rekan senimannya, Jackie Chan, setelah beberapa netizen mencela penampilan Chan yang terlihat 'tua'.

Baru-baru ini, foto-foto Jackie Chan, yang berusia 69 tahun, dengan rambut dan jenggot putih ketika menghadiri acara di China, menjadi viral di media sosial China, dengan beberapa komentar yang menyebutnya terlihat sangat tua.

"Siapa yang tidak menua? Yang penting adalah tetap sehat saat menua," kata Hung, 72 tahun, saat menghadiri makan malam tahunan dan acara pemberian penghargaan yang diselenggarakan oleh Persatuan Sutradara Film Hong Kong pada 15 Maret.

Baca Juga: Lagu We Cant Be Friends Milik Ariana Grande Bikin Warga TikTok Sedih, Ternyata Ini Maknanya!

“Kenapa orang-orang ini berbicara begitu buruk tentangnya? Mereka berpura-pura seolah-olah mereka tidak akan menua," Sambungnya

Hung tampil di acara tersebut dengan tongkat dan didampingi oleh istrinya, mantan aktris Hong Kong, Joyce Godenzi, 58 tahun.

Aktor dan koreografer aksi ini menjalani operasi lutut pada tahun 2017 dan terlihat menggunakan kursi roda atau tongkat.

Baca Juga: Prabowo Subianto Minta Pekerja Proyek IKN Tidak Menggunakan Pose Dua Jari saat Berfoto, Apa Alasannya?

“Istri saya tidak membiarkan saya makan terlalu banyak,” ujarnya kepada media tentang dietnya.

“Saya masih bisa makan makanan berlemak, tapi harus menyerah pada makanan ber-starch," lanjutnya

Hung mengatakan masih merasakan sakit di kakinya dan tidak tahu apakah dia harus berolahraga.

Baca Juga: Olivier Giroud Didekati Klub Amerika Serikat, Siap Pindah Pada Bursa Transfer Musim Panas Ini?

Aktor "God Of War" (2017) dahulu merupakan salah satu dari Seven Little Fortunes, sebuah kelompok yang terdiri dari Hung, Chan, Corey Yuen, Yuen Wah, dan tiga orang lainnya yang pernah mengikuti sekolah Opera Peking.

Mereka kemudian menjadi bintang-bintang besar dalam industri film Hong Kong.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat