bdadinfo.com

Jackie Chan, Aktor Senior Berusia 70 Tahun Tetap Bersemangat Berkarya di Dunia Film - News

Jackie Chan tetap aktif di dunia film di usia 70 tahun (Twitter @GilaFilmID)

- Aktor laga senior asal Hong Kong, Jackie Chan, terus menunjukkan ketangguhan dan produktivitasnya di dunia film meskipun telah memasuki usia 70 tahun.

Dalam beberapa penampilannya baru-baru ini, termasuk saat menghadiri sebuah acara, Jackie Chan terlihat dengan rambut yang telah dipenuhi oleh uban, menandakan penuaan yang semakin nyata.

Meskipun begitu, hal ini tidak menghentikan semangatnya dalam berkarya dan terlibat dalam produksi film.

Baca Juga: Tari Kreasi Daerah di Indonesia, Kunci Jawaban Tema 9 Kelas 6 Halaman 129 Subtema 2 Pembelajaran 5

Potret Jackie Chan dengan rambut beruban itu menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah diunggah oleh beberapa akun penggemar film.

Salah satu unggahan di Twitter/ X @GilaFilmID menuliskan, "Penampakan terbarunya Jackie Chan di depan publik. Usianya 70 tahun sekarang, dan masih terlibat produksi dan membintangi Rush Hour 4 dan New Police Story 2".

Reaksi dari para penggemar pun bermacam-macam. Banyak yang terkejut melihat penampilan Jackie Chan yang telah menua, namun tetap bersemangat dalam berkarya.

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Bus Murah Mudik Lebaran 2024 Terbaru PO NPM Jurusan Bandung-Jakarta-Padang Hanya Rp600 Ribuan

Ada pula yang mengapresiasi gaya hidup sehat Jackie Chan selama ini yang membuatnya tetap bugar meskipun usianya sudah lanjut.

Doa-doa pun mengalir untuk kesehatan dan keselamatan Jackie Chan di masa mendatang.

Sebagian besar komentar dari para penggemar menunjukkan rasa hormat dan kekaguman mereka terhadap dedikasi Jackie Chan dalam dunia seni peran.

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Bus Murah Mudik Lebaran 2024 Terbaru Semua PO Jurusan Jakarta-Padang

"Gatau kenapa, gak terima banget kalo Jackie Chan setua itu. Semoga panjang umur ????," ujar akun @BeruangTropiss

"Tapi keren loh bener bener kebukti waktu masih muda dia banyak kegiatan olahraga, pas diumur segitu aja masih seger keliatanya walau penampilan udh keriput sana sini terus jalan juga masih tegap kan dia. Kita belom tentu umur segitu seseger dia????," oleh akun @9imb4p

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat