bdadinfo.com

Disney Plus Cegah Pelanggannya Bagikan Password Mulai Juni Tahun Ini, Begini Caranya - News

Disney Plus Cegah Pelanggannya Membagikan Password

- Setelah sebelumnya Disney merencanakan untuk mencegah pelanggannya membagikan password pada Februari lalu, CEO Bob Iger resmi menentukan waktunya.

Mulai bulan Juni 2024 mendatang, Bob Iger lewat wawancara di CNBC telah mengumumkan bahwa Disney Plus akan mencegah pelanggannya membagikan password dalam 2-5 bulan ke depan.

Langkah ini merupakan bagian dari strategi untuk meningkatkan pendapatan streaming serta mencapai keuntungan.

Baca Juga: Terletak di Teluk sebagai Jantung Pertahanan Belanda, Pulau Mungil Seluas 4 Hektar di Sumatera Barat, Kini Pesonanya Bak Miniatur Surga Disenja Hari

Kepala keuangan (CFO) Disney, Hugh Johnston dengan tegas akan meminta pelanggan untuk mendaftar langganan secara individu jika ketahuan.

Selain itu, pelanggan juga dapat menambahkan anggota di luar rumah tangga mereka dengan biaya tambahan, namun Disney masih belum memberikan rincian tentang berapa biayanya.

Iger mengatakan bahwa tindakan tersebut akan dilakukan pada bulan Juni tahun ini di sebagian negara sebelum dikembangkan secara global tiga bulan kemudian.

Baca Juga: Persiapan Mudik Lebaran 2024: Informasi Jalan Tol Sumatera yang Siap Digunakan

Meskipun platform streaming ini mengonfirmasi bahwa kebijakan ini akan membatasi pengguna untuk berbagi password di luar rumah mereka, namun belum ada tanggal yang jelas kapan tindakan tersebut dimulai.

Iger menekankan peran penting yang dimilikikan perusahaan streaming dalam target keuntungan Disney.

Untuk mencapai hal tersebut, menghilangkan password sharing dianggap sebagai strategi penting.

Baca Juga: Update Progres Pembangunan Jalan Non Tol Segmen 6C di Kawasan Ibu Kota Nusantara

Pada akhir Maret lalu, Disney plus telah melakukan penggabungan dengan aplikasi Hulu sebagai bagian dari upaya Disney untuk menarik lebih banyak pelanggan mengakses konten-konten lebih banyak serta berlangganan paket streaming yang nilainya jauh lebih menguntungkan.

"Kami merasa senang dengan keterlibatan para pelanggan Disney yang sebelumnya tidak mendapatkan Hulu, sekarang bisa mendapatkan program yang lebih banyak dari Hulu, termasuk Shogun," ujar Iger.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat