bdadinfo.com

Anak dan Pengasuh Panti Amanah Bundo Padang Panjang Terima Santunan Jelang Lebaran - News

Anak dan Pengasuh Panti Amanah Bundo Padang Panjang Terima Santunan Jelang Lebaran (Kominfo Padang Panjang)

 

PADANG PANJANG, -- Mendekati Lebaran, sebanyak 13 anak disabilitas dan dua pengasuh Panti Amanah Bundo, Kelurahan Silaing Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat terima santunan dari Ketua Indo Jalito Peduli (IJP) Jakarta, Astri Asgani dan Owner Emersia Hotel Batusangkar, Meriwati.

Mereka menyerahkan santunan didampingi Pimpinan Diniyyah Puteri Padang Panjang, Fauziah Fauzan El Muhammady, S.E, Akt, M.Si. Kepala DSPPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si, Sekretaris, Yetty Syofiarni, M.E.

Kadis Osman kepada Kominfo, Sabtu (6/4), menyampaikan, Astri dan Meriwati menyerahkan santunan kepada anak-anak disabilitas masing-masing Rp250.000. Begitu juga dengan dua pengasuhnya.

Baca Juga: Bank Nagari Simpang Empat Berikan Paket Lebaran untuk Korban Banjir di Sinuruik

"Kurang lebih uang tunai sebesar Rp3.750.000 disalurkan kepada Panti Amanah Bundo. Anak-anak ini memang butuh perhatian dan bantuan dari kita," ujar Osman.

Dirinya sangat berterima kasih kepada Astri dan Meriwati yang telah memberikan santunan kepada anak-anak di panti ini.

"Santunan ini sangat berarti bagi anak-anak di sini," ucapnya.

Sementara Astri menyampaikan, santunan ini merupakan bentuk kepedulian dari pihaknya terhadap anak-anak panti.

Baca Juga: Sinergi Telkomsel, Bank Nagari dan Bank Riau Kepri Syariah, Hadirkan Paket Hemat Lengkap Berbasis Aplikasi Mobile

"Kita ingin berbagi kebahagiaan dan keceriaan kepada anak-anak yang kurang mampu. Serta untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian sosial antara sesama. Semoga bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban dari anak-anak kita," katanya.

Astri berharap anak-anak panti bisa manfaatkan dana ini dengan baik dan mereka selalu sehat serta jangan lupa untuk terus belajar.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat