bdadinfo.com

Rekomendasi Lokasi Wisata Saat Lebaran di Sumatera Barat, Tak Jauh dari Ngarai Sianok Ada Puncak Mirip dengan Tebing Keraton di kota Bandung. - News

Rekomendasi Lokasi Wisata Saat Lebaran di Sumatera Barat, Tak Jauh dari Ngarai Sianok Ada Puncak Bak Lukisan Alam Semesta yang Mempesona

 - Rekomendasi Lokasi Wisata Saat Lebaran di Sumatera Barat, Tak Jauh dari Ngarai Sianok Ada Puncak Bak Lukisan Alam Semesta yang Sangat Eksotis bagi pengunjung di tanah air.

Popularitas Puncak Gagoan di Sumatera Barat mendadak ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak, tempat wisata baru di Sumatera Barat ini disebut-sebut mirip dengan Tebing Keraton, Bandung.

Lokasi Puncak Gagoan tak jauh dari Ngarai Sianok. Jadi, setelah puas menikmati panorama Ngarai Sianok, kamu bisa mampir ke Puncak Gagoan. Itu pun jika Kamu masih memiliki tenaga ekstra. Soalnya butuh sta

Baca Juga: Sumbar Punya Jembatan Baru Terletak di Kampung Cino, Kayu Sebagai Landasan yang Dikelilingi Perbukitan dan Gunung Marapimina yang lumayan prima jika ingin ke sini.

Bagi anda yang sedang berkunjung ke Sumatera Barat, jangan lupa mengunjungji kawasan Solok. Terdapat sebuah puncak dengan pemandangan indah, yaitu Puncak Gagoan yang sangat eksotis.

Puncak Gagoan tak pernah sepi oleh wisatawan, karena pesonanya memukau mata dan membuat hati menjadi teduh.

Puncak Gagoan adalah salah satu wisata alam terletak di desa Paninggahan, Solok. Di Puncak Gagoan, anda juga dapat memanfaatkan setiap spot–spot foto.

Selain mengambil gambar sebagai kenangan. Anda dapat mengunjungi puncak ini sebagai tempat tempat untuk lari dari stres akibat rutinitas harian.

Baca Juga: Rekomendasi Lokasi Wisata Saat Lebaran di Sumatera Barat, Akan Digoda Air Terjun yang Masih Perawan Terletak Sekitar 13 Kilometer dari Kota Sawahlunto

Objek wisata Puncak Gagoan terletak di Nagari Paninggahan, Kecamatan Junjung Sirih, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat.

Puncak Gagoan memiliki pemandangan alam begitu indah jika kita berada di atas puncaknya, dengan bukit batu yang tinggi dan curam.Objek wisata alam terletak di Nagari Paninggahan Kabupaten Solok ini ramai dikunjungi berkat kepoulerannya di media sosial.

Dengan beredarnya foto-foto panorama alam begitu indah sebagai latar belakangnya.

Puncak Gagoan memang memiliki keindahan alam unik dengan batuan karangnya.

Selain itu, karena terletak di ketinggian, maka Anda bisa menyaksikan pesona Danau Singkarak dari Puncak Gagoan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat