bdadinfo.com

Upacara Bendera Peringatan Hardiknas 2024, Sekda Kota Pariaman Bacakan Pidato Mendikbubristek RI - News

Upacara Bendera Peringatan Hardiknas 2024, Sekda Kota Pariaman Bacakan Pidato Mendikbubristek RI (Kominfo Kota Pariaman)


KOTA PARIAMAN, - Gelar Upacara Bendera Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pariaman, Yota Balad bacakan pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbubristek) RI, Nadiem Anwar Makarim, halaman Balaikota Pariaman, Kamis (2/5/2024).

“Hari ini, tepat pada tanggal 2 Mei 2024, kita memperingati Hari Pendidikan Nasional. Momen ini menjadi pengingat akan perjuangan para pahlawan pendidikan dalam mencerdaskan bangsa dan membangun Indonesia yang bermartabat. Sejak diproklamirkannya kemerdekaan, pendidikan telah menjadi pilar utama dalam memajukan bangsa,” ujarnya.

Baca Juga: Disdikbud Pesisir Selatan Gelar Lokakarya Panen Hasil Belajar Program Guru Penggerak

Yota Balad juga berharap, semoga semangat para bapak dan ibu guru dalam meningkatkan kemajuan pendidikan dan peningkatan karakter generasi muda bangsa indonesia, menjadi generasi yang cerdas, cekatan, mandiri dan berdaya saing, sehingga dapat memajukan bangsa indonesia yang besar ini, dan daerah Kota Pariaman yang kita cintai ini.

Dalam isi pidato Mendikbudristek yang dibacakan dihadapan para peserta upacara yang hadir, Lima tahun terakhir ini, adalah waktu yang sangat mengesankan dalam perjalanan kami di Kemendikbudristek.

Baca Juga: Dortmund vs PSG: Gol Tunggal Fuellkrug Bawa Die Borussen Bungkam Les Parisiens di Leg Pertama Semifinal Liga Champions 2023/2024

Menjadi pemimpin dari gerakan Merdeka Belajar semakin menyadarkan kami tentang tantangan dan kesempatan yang kita miliki untuk memajukan pendidikan Indonesia. ****

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat