bdadinfo.com

Terjadi Penembakan Depan Rumah Rapper Drake di Toronto, Satu Petugas Keamanan Terluka Serius - News

Terjadi Penembakan Depan Rumah Rapper Drake di Toronto, Satu Petugas Keamanan Terluka Serius (Instagram @champagnepapi)

 - Sebuah penembakan massal terjadi di depan kediaman seorang rapper terkenal, Drake.

Insiden tersebut terjadi pada Selasa, 7 Mei 2024 jam 2 dinihari di lingkungan mewah Bridle Path di Toronto.

Penembakan tersebut membuat satu petugas keamanan alami luka serius sehingga dibawa ke rumah sakit. Selama ini petugas tersebut selalu berjaga di pintu gerbang tepat berada di depan tempat tinggal rapper terkenal asal Kanada itu.

Baca Juga: Hanya 1,5 Jam dari Medan ke Danau Toba dari Tol Trans Sumatera, Dulu Sampai Sakit Pinggang Baru Sampai TKP

Pihak berwenang tidak mengonfirmasi apakah Drake ada di rumah pada saat terjadinya penembakan. Saat itu kepolisian telah melakukan kontak dengan timnya untuk mengusut tuntas insiden tersebut.

Inspektur Kepolisian setempat, Paul Krawczyk mengatakan bahwa video terjadinya penembakan telah ditemukan, sementara penjaga yang terluka masih dirawat di rumah sakit. Seseorang yang dicurigai sebagai pelaku telah terlihat, namun melarikan diri dengan sebuah kendaraan.

Krawczyk juga mengatakan bahwa investigasi tersebut masih berada dalam tahap awal sehingga informasinya sangat terbatas.

Baca Juga: Viral Video Perempuan Nyeri Pinggang Karena Benda Asing, Punya Kebiasaan Ini yang Bisa Picu Penyakit Lainnya

Ada juga dugaan kuat dalam insiden tersebut dikaitkan dengan perseteruan yang sedang berlangsung antara Drake dan rapper Amerika, Kendrick Lamar. Krawczyk pun menanggapi bahwa ia mengetahui hal itu, namun untuk motifnya masih terlalu dini untuk dibicarakan serta menolak untuk berkomentar lebih lanjut.

Rumah Drake yang jadi tempat penembakan pernah menjadi gambar dalam lagu Kendrick Lamar yang berjudul "Not Like Us" yang menampilkan penampakan dari atas.

Drake, yang lahir dengan nama lengkap Aubrey Drake Graham merupakan salah satu artis terlaris di era modern. Ia memulai karirnya di dunia hiburan sebagai aktor cilik di acara remaja terkenal, "Degrassi: The Next Generation" sebelum beralih ke dunia musik.

Dilansir dari Rolling Stone, album terbaik yang dirilis pada dekade 2010-an adalah 'Take Care' (2011), 'Nothing Was the Same' (2013), 'If You're Reading This It's Too Late' (2015), dan 'Scorpion' (2018).

Lagu-lagu yang pernah menjadi hits nomor 1 sepanjang karirnya adalah "God's Plan", "Work" bersama Rihanna, dan "One Dance" bersama Wizkid dan Kyla.

Sementara itu, lagu berjudul "Hotline Bling" karyanya dinobatkan sebagai artis yang paling banyak diputar di Spotify pada tahun 2019 yang merupakan tahun terakhir dekade 2010-an.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat