bdadinfo.com

Pemko Padang Lepas Hendri Septa-Ekos Albar - News

Pemko Padang Lepas Hendri Septa-Ekos Albar (Humas Pemko Padang )

- Mengakhiri masa jabatan, Wali Kota Padang Hendri Septa Dt. Alam Batuah dan Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar berpamitan dengan ASN se-Kota Padang, di Balaikota Padang, Senin, 13 Mei 2024.

Sebelum berpamitan, keduanya menyambangi Koperasi Pegawai Negeri (KPN) untuk menerima Pin Emas KPN Kota Padang, yang dipasangkan oleh Inspektur Kota Padang, Arfian. Pin penghargaan ini diberikan kepada Hendri Septa dan Ekos Albar karena telah melaksanakan tugas sebagai pembina KPN Kota Padang.

Usai singgah di KPN, keduanya berkeliling komplek Balaikota menyambangi ruangan Asisten, hingga Sekda. Tidak lupa, berpamitan kepada ASN yang berkantor jauh dari jangkauan Balaikota Padang melalui zoom meeting di PCC.

Baca Juga: Pasar Ulak Karang Selesai Direvitalisasi, Wako Padang Hendri Septa: Semoga Bermanfaat bagi Pedagang!

Keduanya lalu mampir ke ruang kerja masing-masing untuk terakhir kalinya dan berpamitan dengan ajudan dan kelompok sespri. Hendri Septa dan Ekos Albar, kemudian melaksanakan prosesi mencium Pataka Kota Padang di lobi kantor Balaikota.

Keduanya secara bergantian mencium bendera pataka Pemko Padang disaksikan oleh semua pejabat utama Pemko Padang, serta Ketua TP-PKK Kota Padang Genny Hendri Septa, dan Ketua DWP Kota Padang Vanny Andree Algamar.

Usai prosesi itu, keduanya menghampiri ratusan ASN dan pegawai Pemko Padang, hingga siswa SD dan SMP yang turut mengantar pelepasan tugas pimpinan Kota Padang ini.

Baca Juga: Pasar Ulak Karang Selesai Direvitalisasi, Wako Padang Hendri Septa: Semoga Bermanfaat bagi Pedagang!

Dalam sambutannya, Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan terima kasih kepada jajaran pegawai Pemko Padang. Sebab telah membantunya melaksanakan dan menuntaskan semua progul hingga di penghujung jabatannya.

"Padang dari waktu ke waktu telah menunjukkan perubahan. Semua permasalahan kita selesaikan bersama. Terima kasih seluruh jajaran yang telah membersamai program kita dalam waktu tiga tahun ini. Kita telah mewujudkan Padang sebagai kota yang madani dan primadona di Sumbar. Hari ini kami mengakhiri jabatan dengan penuh sukacita," ucapnya.

Senada dengan itu, Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar menyampaikan prestasi yang diraih Kota Padang di berbagai bidang tidak terlepas dari kerjasama seluruh pihak.

"Saya berterima kasih, pengalaman selama satu tahun ini saya bisa mengabdi di lingkaran orang hebat. Banyak ilmu yang bisa kami dapat dari Bapak Wali Kota dan jajaran OPD Pemko Padang. Berakhirnya masa jabatan ini, bukan berarti pengabdian dan silaturrahmi kita berhenti. Semoga ini semua menjadi kenangan yang indah untuk kita semua, dan semoga silaturrahmi kita terjaga hingga akhir masa," tuturnya.

Terpisah, di Istana Gubernuran, Gubernur Sumbar, Mahyeldi secara resmi mengamanatkan Sekda Kota Padang Andree Algamar menjadi Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Padang tertanggal Senin, 13 Mei 2024 hingga dilantiknya Penjabat (Pj) Wali Kota Padang. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat