bdadinfo.com

Dihadiri Genny Hendri Septa, Senam Jantung Sehat Padang Selatan Berlangsung Meriah - News

Dihadiri Genny Hendri Septa, Senam Jantung Sehat Padang Selatan Berlangsung Meriah  (Humas Pemko Padang )

- Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa, mengapresiasi atas digelarnya kegiatan senam jantung sehat oleh YJI Koordinator Kecamatan (Korcam) Padang Selatan di kawasan objek wisata Pantai Air Manis, Jumat, 10 Mei 2024.

Senam yang diikuti ratusan peserta ini terdiri dari ketua, kader dan instruktur senam Klub Jantung Sehat (KJS) Kelurahan se-Kecamatan Padang Selatan.

"Mari terus kita gelorakan senam jantung sehat untuk mewujudkan warga Kota Padang yang sehat, bugar dan produktif," ajak Ny. Genny penuh semangat.

Baca Juga: Diikuti 207 Qori dan Qoriah, MTQ Kecamatan Kuranji Padang Resmi Dimulai

Ketua YJI Cabang Kota Padang itu pun mengimbau kepada warga Kota Padang untuk terus berolahraga, salah satunya dengan melakukan senam jantung sehat secara rutin.

“Berolahraga penting bagi kesehatan kita. Untuk itu pada tahun 2024 ini YJI Kota Padang akan berkunjung ke masing-masing Klub Jantung Sehat (KJS) Kelurahan se-Kota Padang dalam rangka memberikan motivasi," beber Ketua YJI Cabang Kota Padang yang disambut antusias peserta senam.

Terakhir, istri Wali Kota Padang itu pun berharap kepada semua KJS Kelurahan di Kota Padang selalu aktif melaksanakan kegiatan senam jantung sehat, minimal sekali dalam seminggu.

Baca Juga: Seminar Parenting Sekolah Alam Ar Royyan, Wako Padang Hendri Septa Ajak Optimalkan Gadget untuk Kegiatan Positif

Dalam kegiatan ini juga tersedia layanan pemeriksaan kesehatan gratis dan pengundian 'doorprize' dengan hadiah utama mesin cuci dari Wali Kota Padang.

Terlihat hadir Camat Padang Selatan Anhal Mulya Perkasa bersama Ketua Korcam YJI Kecamatan Padang Selatan Ny. Ernita Anhal dan para Ketua KJS Kelurahan se-Kecamatan Padang Selatan. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat