bdadinfo.com

Wako Padang Hendri Septa Lepas 386 Calon Jamaah Haji Kloter Pertama - News

Wako Padang Hendri Septa Lepas 386 Calon Jamaah Haji Kloter Pertama  (Humas Pemko Padang )

- Bertempat di Masjid Agung Nurul Iman, Wali Kota Padang Hendri Septa, Sabtu, 11 Mei 2024, melepas sebanyak 386 orang calon jamaah haji (CJH) Kota Padang kelompok terbang (kloter) pertama, menuju Asrama Haji Embarkasi Padang, sebelum sesaat menuju Tanah Suci, sekira pukul 21.00 WIB.

Dalam sambutannya, Hendri Septa berpesan kepada calon jamaah haji agar memanfaatkan waktu di Tanah Suci untuk menunaikan rangkaian ibadah haji dengan khusyuk dan sebaik-baiknya. Begitu pula agar menjaga kesehatan, karena iklim di sana tidak sama dengan di Indonesia.

"Kami mendoakan bapak ibu semua semoga mendapatkan haji yang mabrur," imbuh pemimpin Kota Padang mendoakan.

Baca Juga: Wako Hendri Septa Hadirkan Bumi Perkemahan bagi Kwarcab 09 Pramuka Kota Padang

Selanjutnya, Wali Kota juga turut meminta doa kepada jamaah haji untuk kebaikan bagi Kota Padang ke depan.

"Kepada bapak ibu semua jamaah haji, mohon doakan Kota Padang. Semoga program pembangunan berjalan lancar, masyarakatnya sejahtera dan dijauhi dari berbagai bala bencana," harap Hendri Septa yang diamiinkan para calon jamaah haji saat itu.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kota Padang diwakili Kasubag Keagamaan Zul Asfi Lubis menyebutkan, calon jamaah haji asal Kota Padang pada 1445 H/2024 berjumlah 1.248 orang yang diberangkatkan melalui 9 kloter.

Baca Juga: Salat Subuh di Musala Mukhlisin, Wako Padang Hendri Septa Dt Alam Batuah Jalin Silaturahmi dan Berikan Bantuan

"Untuk kloter pertama ini kita memberangkatkan 386 orang calon jamaah haji, kemudian disusul kloter selanjutnya," sebutnya.

Turut hadir di kesempatan ini, Kakan Kemenag Kota Padang Edy Oktaviandi, Ketua MUI Kota Padang Japeri Jarab, unsur Forkopimda Kota Padang serta Sekdako Andree Algamar. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat