bdadinfo.com

Ruben Onsu Tumbang hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Betrand Peto Malah Pulang ke Kampung Halaman Ternyata Gegara Hal Ini! - News

Ruben Onsu Sarwendah, dan Betrand Peto. (kolase Instagram/@betrandpetoputraonsu, instagram/@sarwendah29)

- Di tengah kehebohan kabar kesehatan Ruben Onsu yang menurun hingga dilarikan ke rumah sakit, anak angkatnya Betrand Peto dikabarkan pulang ke kampung halamannya.

Betrand Peto memutuskan pulang ke kampung halaman orang tua kandungnya yang berada di Nusa Tenggara Timur.

Ruben Onsu diketahui dilarikan ke UGD Rumah Sakit Umum Daerah Majalengka, Jawa Barat.

Baca Juga: Isu Cerai dengan Ruben Onsu Memanas, Betrand Peto Tulis Pesan untuk Sarwendah Isinya Jadi Sorotan

Kondisinya mendadak menurun saat tengah bekerja di Majalengka. Hebohnya, Sarwendah dan Jordi justru tadinya tidak tahu kondisi Ruben yang menurun tersebut.

Kabar kondisi kesehatan Ruben Onsu yang menurut justru baru diketahui Sarwendah dan Jordi Onsu dari manajer pria yang akrab disapa Bensu itu.

Sarwendah sudah menjenguk Ruben Onsu bersama anak-anaknya, namun Betrand Peto tidak terlihat.

Baca Juga: Ruben Onsu Nggak Nyangka! Sarwendah Menjalin Hubungan Terlarang dengan Angkatnya Sendiri Sampai Disentuh Bagian Sensitif

Rupanya Betrand Peto mendadak harus segera pulang ke kampung halaman karena menerima kabar duka.

Diketahui selama diangkat menjadi anak pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto tidak lagi tinggal di kampung halamannya.

Betrand Peto mendapatkan kabar duka sang nenek meninggal dunis, informasi tersebut disampaikan sang ayah lewat pesan di Instagram.

"Aku disuruh pulang karena ternyata selama ini Omaku sakit dan sekarang sudah nggak ada. Aku akhirnya dapat nomornya Bapak," ujar Betrand Peto dalam video diunggah di Instagram Story dikutip tim News pada Senin,20 Mei 2024.

Betrand berkesempatan untuk melihat sang nenek untuk terakhir kalinya sebelum dimakamkan.

Di sisi lain, Betrand juga ingin menenangkan diri sejenak di kampung halaman sebab banyak rumor miring dan isu tak sedap yang menimpanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat