bdadinfo.com

Panggil Mendadak OPD Terkait, Pj Wako Padang Tegaskan Target Kerja 100 Hari - News

Penjabat Wali Kota Padang, Andree Algamar. (Humas Pemko Padang )

- Penjabat Wali Kota Padang, Andree Algamar, panggil mendadak beberapa kepala badan, dinas dan bagian di Pemerintah Kota Padang.

Panggilan mendadak ke Rumah Dinas Wali Kota ini dilakukan usai pelaksanaan Upacara Bendera peringatan Hari Lahir Pancasila yang diselenggarakan di Air Pacah, Sabtu, 1 Juni 2024.

Pada rapat yang juga diikuti oleh Pj Sekda Kota Padang Yosefriawan dan para Asisten Setda ini, Andree menegaskan bahwa 100 hari ke depan permasalahan jalan berlubang, sampah dan drainase akan menjadi fokus utama Pemko Padang.

Baca Juga: Pj Wako Andree Algamar Sidak SPPBE di Padang, Pastikan Kualitas dan Kuantitas LPG 3 Kg Sesuai Standar

“Sengaja kami panggil beberapa OPD terkait. Untuk memfokuskan kembali kinerja 100 hari ke depan. Permasalahan jalan berlubang, drainase dan sampah di Kota Padang sudah harus ada perbaikan dalam 100 hari ke depan,” tegas Andree.

Andree meminta instansi terkait seperti Dinas PU, Dinas Lingkungan Hidup, Bappeda, Dinas Perkim dan BPBD untuk membuat target kerja selama 100 hari ke depan yang bisa mengatasi permasalahan jalan berlubang, drainase dan persampahan.

“Bapak/Ibu kepala dinas dan badan terkait, agar disiapkan rencana dan target kerja yang berkaitan dengan tiga fokus utama kita untuk 100 hari ini. Dan laporkan progress serta kendala yang mungkin dihadapi,” tambah Andree lagi. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat