bdadinfo.com

Vanny Andree Algamar Resmi Jabat Pj Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kota Padang - News

Vanny Andree Algamar Resmi Jabat Pj Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kota Padang (Humas Pemko Padang )

- Vanny Andree Algamar resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Padang oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Harneli Mahyeldi di Gedung Bagindo Aziz Chan, Balai Kota Padang, Selasa, 28 Mei 2024.

Di saat bersamaan, istri Pj Wali Kota Padang itu juga dilantik sebagai Pj Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Padang menggantikan Ny. Genny Hendri Septa yang habis masa jabatan sebagai Ketua Dekranasda dan juga Ketua TP-PKK Kota Padang periode 2019-2024 per 13 Mei 2024 lalu.

Hadir dalam pelantikan ini Pj Wali Kota Padang Andree Algamar bersama para pimpinan OPD dan Camat di lingkungan Pemko Padang. Selain itu juga tampak para istri dari Forkopimda Kota Padang, 11 Ketua TP-PKK Kecamatan dan 104 Ketua TP-PKK Kelurahan se-Kota Padang.

Baca Juga: Relawan Pemadam Kebakaran Dibentuk, Pemko Padang Panjang Beri Pelatihan

Ketua TP-PKK Provinsi Sumbar Ny. Harneli Mahyeldi menyampaikan selamat kepada Ny. Vanny Andree Algamar yang resmi mengemban amanah sebagai Pj Ketua TP-PKK dan Ketua Dekranasda Kota Padang.

"Selamat buat Bu Vanny yang baru saja dilantik sebagai Pj Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kota Padang. Semoga dapat memimpin roda organisasi PKK dan Dekranasda di Kota Padang secara baik. Hal-hal positif yang telah ditorehkan Ibu Genny selaku Ketua TP-PKK dan Dekranasda yang lama agar dapat dipertahankan dan lanjutkan," ujar Ny. Harneli Mahyeldi.

Sementara itu Pj Wali Kota Padang Andree Algamar dalam sambutannya berharap agar PKK di Kota Padang selalu eksis sesuai 10 program pokoknya di tengah masyarakat.

Baca Juga: Pemko Padang Peringati Harkitnas, Andree Algamar: Mari Bersama Wujudkan Indonesia Emas!

"Yang paling terpenting saat ini PKK harus mampu menyikapi dua hal. Yaitunya mendukung penanggulangan kemiskinan dan stunting (gagal tumbuh pada anak balita). Begitu pula dengan Dekranasda, semoga Dekranasda terus berupaya memajukan kerajinan dan industri kecil menengah (IKM) bagi warga Kota Padang. Selamat kepada Ibu Vanny, mari lebih majukan lagi PKK dan Dekranasda Kota Padang," tutur Andree Algamar.

Usai dilantik Ny. Vanny Andree Algamar mengaku siap menjalankan amanah sebagai Pj Ketua TP-PKK Kota Padang dan Dekranasda Kota Padang.

"Saya butuh kerjasama, dukungan dan kolaborasi dari semua pihak. Terutama para pengurus dan kader PKK se-Kota Padang. Kita mulai dengan Bismillah," ujarnya penuh semangat. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat