bdadinfo.com

Jalan Pasar Lubuk Buaya Tuntas Dikerjakan, Pj Wako Padang Andree Algamar: Mari Kita Rawat Bersama - News

Jalan Pasar Lubuk Buaya Tuntas Dikerjakan. (Humas Pemko Padang )

- Pasca meninjau jalan rusak di Pasar Lubuk Buaya Kecamatan Koto Tangah Sabtu kemarin, Pj Wali Kota Padang, Andree Algamar mengatakan bahwa malam ini, Minggu, 26 Mei 2024 pengerjaan perbaikannya sudah selesai dilakukan oleh Dinas PU Kota Padang.

Dihubungi melalui telepon selulernya, Andree menginformasikan bahwa pengerjaan perbaikan yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan warga Kota Padang yang berkegiatan di Pasar Lubuk Buaya.

“Dengan perbaikan jalan ini, warga Kota Padang yang berdagang dan berjual beli di Pasar Lubuk Buaya tentu lebih nyaman dalam melakukan aktifitasnya. Semoga bermanfaat dan tinggal kita rawat bersama,” tutur Pj Wali Kota Padang yang dilantik 17 Mei 2024 yang lalu ini.

Baca Juga: Warga Hibahkan Tanah, Pj Wako Padang Tepati Janji Datangkan Alat Berat

“Terima kasih juga kepada Dinas PU yang sudah responsif dalam perbaikan jalan di seputaran Pasar Lubuk Buaya ini,” tambah Andree.

Camat Koto Tangah, Fizlan Setiawan juga menginformasikan total panjang jalan yang diperbaiki ini mencapai 163 meter.

“Pertama kami di Koto Tangah mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pj Wako. Karena sudah memperbaiki akses jalan di Pasar Lubuk Buaya. Total panjang keseluruhan lebih kurang 163 meter,” tutup Camat termuda di Kota Padang ini. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat