bdadinfo.com

Motor Honda BeAT 2024 Sekarang Memiliki Teknologi Baru Seperti Keyless, Dijamin Tidak Akan Mudah Diambil oleh Maling - News

All New Honda BeAT. (AHM)



- Honda, sebagai produsen kendaraan Mobil maupun Motor, telah meluncurkan jenis Motor baru yaitu, BeAT sebagai motor yang paling diminati oleh Generasi Millenial.

Honda BeAT 2024, menjadi kendaraan motor yang tidak hanya diminati kalangan anak muda , tetapi juga memiliki teknologi keamanan berstandar tinggi, sehingga aman dikendarai.

Dalam beberapa Waktu terakhir, pencurian kendaraan bermotor juga mulai mengalami peningkatan pesat, yang membuat keamanan dalam memiliki kendaraan pribadi menjadi hal yang wajib diantisipasi.

Meskipun Honda BeAT, merupakan kendaraan motor skuter matik yang paling terpopuler di Indonesia, namun ternyata menjadi sasaran utama bagi pencuri motor di malam hari.

Karena tidak hanya sekedar populer di harga pasaran, tetapi juga karena kurangnya memiliki sistem keamanan yang efektif, sehingga pengendara merasa rentan atau khawatir jika motornya diambil tanpa sebab.

Kini, Honda BeAT sekarang memiliki teknologi baru yang canggih, sehingga membuat para pengendara motor Honda bisa selalu waspada sewaktu-waktu, jika terjadi kemalingan.

Fitur dalam Motor Honda BeAT 2024, menggunakan keyless yang tentu saja akan lebih solid, dan tentu saja tidak akan mudah untuk dicuri oleh maling dimanapun.

Tampilan Honda Beat seri terbaru kali ini, mempertahankan desain ramping yang khas, namun dengan sentuhan tambahan yang tentu memberikan kesan lebih sporty.

Perubahan desain pada Honda BeAT, juga terlihat pada lampu depan dan belakang, yang menggunakan teknologi LED, sehingga memberikan tampilan lebih modern.

Varian Deluxe Smart Key, menjadi pilihan yang menarik, karena dilengkapi dengan fitur canggih seperti alarm anti-maling, Power Charger untuk mengisi daya perangkat elektronik, dan Battery Indicator untuk memantau kondisi aki.

Varian pada motor tersebut, juga dilengkapi dengan fitur tanpa kick starter, sehingga pengguna hanya perlu menggunakan tombol stater untuk menyalakan mesin.

Untuk bagian keamanan, All New Honda BeAT ditunjang dengan Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna membuka tutup bagian jok motor.

Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS), model ini dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock, untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendara .

Dengan memberikan beragam opsi fitur keamanan, dan pemahaman bagi pengendara tentang pentingnya keamanan kendaraan, diharapkan membantu untuk mengurangi kasus pencurian kendaraan di Indonesia.

Selain itu, dengan mengembangkan teknologi keamanan dan meningkatkan kesadaran pengguna kendaraan, menjadi langkah penting dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi semua pengguna jalan.

Untuk pilihan warna, New Honda BeAT series hadir dengan warna Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS, dan warna Matte Brown yang disematkan pada All New Honda BeAT Street.

All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan Rp18.430.000, Sementara untuk Tipe Deluxe Standard harga Rp19.300.000, dan untuk Tipe Deluxe Smart Key merupakan varian tinggi dibanderol Rp19.830.000.

Sementara, untuk jenis kendaraan All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp19.300.000, seluruh harga tersebut berstatus on the road di Jakarta.

Jadi, bagi yang ingin membeli New Honda BeAT, tidak perlu khawatir, karena sudah memiliki teknologi baru yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengendara.

Sehingga para pengendara tidak perlu khawatir, takut, gelisah, deg-degan, cemas dan bingung, jika motor diambil oleh pencuri yang bisa saja terjadi di waktu yang tidak terduga

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat