bdadinfo.com

Mudik Lebaran Idul Adha 2024 Pulang Kampung ke Sumbar, Naik Bus Super Mewah Sembodo Ditemani Pramugari Cantik Seperti Naik Super Jet - News

PO Sembodo menyiapkan chasis Mercy 1626 AT untuk unit terbarunya ini dan ini merupakan catatan sejarah perbisan sumatra barat bahwa PO Sembodo yang merupakan PO Pertama disumbar dengan unit Suite combi dan kelas sleeper

 - Bagi anda yang ingin pulang kampung saat ini liburan Idul Adha 2024.

Armada PO Sembodo Suite Combi karena para penumpang akan dilayani seorang bidadari cantik selama perjalanan anda.

Bayangkan naik bus seraya di dalam pesawat nyaman seperti Bus Mewah Sembodo dilayani pramugari cantik seraya penumpang Padang Jakarta seperti naik pesawat di mana PO Sembodo Suite Combi.

Baca Juga: PT Hutama Karya Seperti Superman! Kerahkan Sekuat Tenaga Kebut Perbaikan Jalur Lembah Anai dan Proyek Tol Padang Sicincin di Tancap Gas Agar Rampung!

Siapa yang tidak happy sepajang perjalan ada pramugari cantik yang melayani perjalanan dan PO Sembodo belum lama ini merilis 3 unit bus keluaran karoseri laksana dengan jenis suite combi.

Selai itu, memang Bus mewah Sembodo suite combi ini memiliki 2 kelas dalam 1 bus yaitu legrest (Eksekutif Plus) dan Sleeper (Suite Family).

Untuk kenyamanan penumpang PO Sembodo menyiapkan chasis Mercy 1626 AT untuk unit terbarunya ini dan ini merupakan catatan sejarah perbisan sumatra barat bahwa PO Sembodo yang merupakan PO Pertama disumbar dengan unit Suite combi dan kelas sleeper.

PO Sembodo (PT. Semesta Bolo Transindo)

Fasilitas:
12 Seat Legrest+ Avod (Depan)
15 Seat Sleeper seat + Avod (belakang)
AC, Toilet, Snack. Vouceher Makan, Dispenser, Free Kopi dan Teh, Sendal, Pasta gigi, Sabun, TV, AVOD, USB Charger

Tarif :
Eksekutif Plus Rp. 1.150.000 (Tuslah) Rp. 800.000 (Normal)
Sleeper Rp. 1.200.000 (Tuslah) Rp. 900.000 (Normal).

Sebelum berangkat pihak PO bus Sembodo memberikan informasi bagi penumpang seperti penumpang yang di pesawat:

"Buang air besar charger handphone hanya digunakan untuk mencharger baterai handphone dilarang mencharger baterai kamera laptop dan power bank karena dapat menyebabkan kebakaran,"

Baca Juga: Angin Segar Mega Proyek Jalan Tol di Sumbar! Tak Hanya Seksi 1 Padang – Sicincin, Konstruksi Tol Sicincin – Bukittinggi Mulai Disebut-sebut Gubernur 

"Kami informasikan juga bahwa Armada ini dilengkapi dengan fasilitas dispenser kami melayani pembuatan kopi hitam dan teh secara gratis berlaku hanya sekali permintaan,"

"Sebagai Welcome Drink Selain itu Armada ini juga dilengkapi dengan fasilitas WiFi Mohon maaf untuk fasilitas WiFi sedang dalam masa perbaikan,"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat