bdadinfo.com

Bicara Soal Proyek Jalan Tol Sumatera Barat Kalah dari Riau, Tapi Bicara Soal Proyek Yang Satu Ini Riau Kalah Telak dan Tertinggal Jauh dari Sumbar - News

Hotel yang menjaga identitas Minang di Ibukota, keberadaannya pada persimpangan jalan antara Jakarta timur dan Jakarta pusat menjadikan hotel yang merupakan smart building ini.

- Saat berbicara terkait pembangunan proyek jalan tol, Provinisi Sumatera Barat memang kalah dari Riau. Namun, ketika bericara soal proyek yang satu ini Provinisi Riau ternyata tertinggal jauh dari Sumbar.

Diketahui, Sumatera Barat boleh kalah dari Riau dari pembangunan tol. Tol di Riau pembangunannya melaju kencang. Setapak lagi, tol Riau sentuh wilayah Sumbar.

Walaupun, dalam pembangunan mega proyek tol, beda dengan bangun hotel. Pemerintah Provinsi Sumatera Barat telah punya hotel di Jakarta.

Baca Juga: Egi Ripra Akhirnya Muncul Beri Klarifikasi Akui Tak Terima Dituding Jadi Pelaku Pembunuhan Kasus Vina, Netizen Soroti Gerak-Gerik: Fix Ini Orangnya

Hotel itu dinamai Balairung yang dulunya merupakan kantor penghubung di Jakarta.

Hotel Balairung
Jika Anda berkesempatan ke Jakarta untuk urusan dinas maupun bersama keluarga, Anda dapat mencoba untuk menginap di salah satu hotel ethnic di kawasan Matraman, Jakarta Timur. Hotel ini berada di tengah kota Jakarta dekat dengan kawasan belanja dan wisata.

Hotel Balairung Jakarta, yang dikelola oleh PT. Balairung Citra Jaya sangat krusial. Kini, sedang disorot oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar.

Lokasi Hotel Balairung Jakarta
Hotel yang menjaga identitas Minang di Ibukota, keberadaannya pada persimpangan jalan antara Jakarta timur dan Jakarta pusat menjadikan hotel yang merupakan smart building ini.

Mendapatkan akses yang mudah menuju pusat perbelanjaan Mangga Dua, Atrium Senen dan tempat rekreasi Ancol serta 2 km jaraknya antara Stasiun kereta api Cikini dan Manggarai

Hotel Balairung merupakan Hotel bintang tiga di Jakarta telah memenuhi standar internasional dengan mengedepankan pelayanan yang beda dengan hotel lainnya dan sikap ramah tamah dari semua staff hotel yang membuat kita merasa nyaman.

Fasilitas Hotel Balairung
Hotel dengan kapasitas 92 kamar dengan ditunjang dengan fasiltas lainnya seperti resto, ballroom dan ruang meeting tentu sangat menambah nilai plus hotel yang berada di Jakarta Timur ini.

dan seluruh fasilitas tersebut sudah ditopang juga dengan layanan internet berkapasitas 15 mbps membuat tempat ini sangat cocok untuk bisnis, berkumpul dan bersantai.

Tersedia beberapa type kamar. Mulai dari Balairung Superior, Deluxe, Executive deluxe, club suite, executive suite, dan royal suite. Tarif kamar bervariasi mulai dari Rp. 850.000,- per malam hingga Rp. 4.899.000,-.

Di hotel ini juga tersedia ruang atau hall untuk acara pernikahan atau pertemuan.

Terdapat 3 hall yang dapat disewa: Wedding hall, Pagaruyung Hall dan Sago Hall.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat