bdadinfo.com

Pembangunan Jalan Tol Padang-Sicincin Molor Lagi Tidak Jadi Rampung Bulan Juli 2024, Ternyata ini Masalahnya yang Bikin Gagal Beroperasi - News

Jalan Tol Padang-Sicincin di Provinsi Suamtera Barat gagal terselesaikan sesuai target di Juli tahun 2024. Tol rangkaian Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ini masih menghadapi persoalan pembebasan lahan. (Dok: Minang Yes)

- Provinsi Sumatera Barat dikabarkan kembali harus menunda keinginannya untuk memiliki jalan tol dalam waktu dekat.

Satu-satunya proyek pembangunan infrastruktur jalan tol yang tengah berlangsung di Sumatera Barat yaitu, Jalan Tol Padang Sicincin ditargetkan rampung bulan Juli tahun 2024.

Akn tetapi, kabar terbaru menyebutkan bahwa pembangunan Jalan Tol Padang Sicincin ini gagal mencapai target yang telah ditentukan.

Baca Juga: Tol Sumatera Utara Semakin Nomor Satu, Dulu ke Daerah Lain Butuh 2 jam Sekarang Lewat Tol 19 Km ini Jadi Cuma 30 Menit

Jalan Tol Padang Sicincin ini belum bisa diselesaikan sesuai target yang diberikan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada Juli 2024.

Jalan Tol Padang Sicincin ini masih membutuhkan waktu yang lebih lama sebelum seksi jalan tol ini dapat beroperasi dan dilintasi oleh masyarakat.

Melihat perkembangan Jalan Tol Padang Sicincin, proyek tersebut tertunda karena adanya persoalan yang belum juga terselesaikan.

Baca Juga: Terus Jadi Janji Palsu, Jalan Tol Padang-Sicincin di Sumatera Barat Gagal Rampung Sesuai Target Juli 2024: Bakal Mangkrak Selamanya?

usut punya usut, rupanya pengadaan lahan untuk proyek Jalan Tol Padang Sicincin ini masih belum juga dapat dituntaskan.

Tentunya hal ini membuat pengerjaan konstruksi dari Jalan Tol Padang Sicincin terganggu dan tidak dapat berjalan dengan maksimal.

Padahal proyek Jalan Tol Padang Sicincin ini sedang dalam percepatan pembangunan dapat dukungan dari banyak pihak.

Baca Juga: SK dari PUPR Turun, Sumatera Utara Bakal Berlakukan Tarif di Jalan Tol Seksi 2 Lima Puluh-Kisaran: ini Tanggal Penetapannya

Diketahui, pembebasan lahan proyek Jalan Tol Padang Sicincin yang belum dituntaskan tinggal menyisakan dua titik.

Berdasarkan data yang dimiliki oleh Hutama Karya selaku pihak pengembang Jalan Tol Padang Sicincin, lahan yang belum terbebas ada di KM 31 hingga KM 33.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat