bdadinfo.com

Terjun dari Lantai 3, Seorang Pasien RSUP M Djamil Padang Tewas Bersimbah Darah - News

Pasien RSUP M Djamil Padang ditemukan meninggal dunia diduga terjun dari lantai 3

 

- Terjun dari lantai tiga RSUP M Djamil Padang, seorang pria yang merupakan pasien rumah sakit ditemukan meninggal dunia, pada Kamis 9 Maret 2023.

Kasi Humas Polresta Padang Ipda Yanti Delfina membenarkan peristiwa tersebut, pasien ditemukan tergelatak tepat berada di belakang ruangan HCU penyakit dalam pria dari Dokter Bedah.

"Iya benar, korban diketahui berinisial H (40) warga Pengambiran Ampalu Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, ditemukan tergeletak di lantai sekitar pukul 00.00 WIB," ujar Ipda Yanti.

Baca Juga: Maling Kotak Amal Masjid, Seorang Perempuan Diamankan Satpol PP Padang

Ipda yanti membeberkan korban diduga terjun dari lantai 3 rumah sakit, yang ditemukan sudah bersimbah darah di lantai dasar.

"Korban diketahui sebagai pasien dikarenakan ada gelang tangan tanda pasien RSUP. Dr. M. Djamil Padang dan diperkirakan korban melompat dari lantai 3 ruangan HCU RSUP. Dr. M. Djamil Padang," Jelasnya.

Korban diketahui sudah dirawat di ruangan HCU penyakit dalam sejak 6 Maret 2023, dikarenakan mengalami penyakit Setsis ekausa hpa cks stg V on H Trombositopeni plus sukspek TB Paru (komplikasi).

Baca Juga: Polisi Gadungan Palaki Warga, Ngaku Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang

"Selanjutnya berdasarkan permintaan dari keluarga korban (Jenazah) dibawa pulang dengan mengunakan mobil ambulance RSUP. Dr. M. Djamil Padang," pungkasnya. ****

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat