bdadinfo.com

Maling Kotak Amal Masjid, Seorang Perempuan Diamankan Satpol PP Padang - News

Seorang Perempuan Maling Kotak Amal Masjid Diamankan Satpol PP Padang

- Maling kotak amal di Masjid Nurul Iman, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, seorang perempuan diamankan Satpol PP Padang, Rabu 8 Maret 2023.

KasiOp Pol PP Padang Rozaldi mengatakan perempuan ini berinisial ED (41), warga Pauh Kapalo Koto, kecamatan Pauh.

"Dia diamankan karena telah mengambil kotak amal di masjid Masjid Nurul Iman, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang," ujarnya.

Baca Juga: BNNP Sumbar Tetapkan Semen Padang sebagai Perusahaan Bersinar

Rozaldi menjelaskan perempuan ini diamankan berawal dari kecurigaan imam Masjid Nurul Iman yang melihat gelagat yang tidak biasa terhadap seorang perempuan ini.

"Perempuan ini diduga masuk dan mengambil kotak amal itu melalui jendela yang hanya ditutupi stiker karena kacanya pecah, melihat kejadian tersebut Imam Mesjid langsung melaporkankan kepada Personil Pol PP," jelasnya.

Mendapatkan laporan itu, peraonil Satpol pp langsung mengejar perempuan tersebut dan ditemukan saat bersembunyi di taman masjid.

Baca Juga: Terciduk Tidur Sekamar Di Kos-kosan, Dua Pasangan Bukan Suami Istri Di Amankan Satpol PP Padang

"Perempuan ini langsung diamankan beserta barang bukti satu Kotak Amal dibawa petugas ke Mako Pol PP Jalan Tan Malaka Padang," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan oleh Petugas ternyata pelaku sudah dua kali mencoba melakukan aksi yang sama.

"Untuk proses lebih lanjut terpaksa perempuan ini diserahkan ke Pihak Polresta Padang guna di proses lebih lanjut," pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat