bdadinfo.com

Koalisi Tengah Sawah Rakyat Kebumen Saksi Saat Jokowi Dikawal Prabowo - Ganjar - News

Koalisi Tengah Sawah Antara Presiden Jokowi, Prabowo-Ganjar Kunjungi Warga Kebumen Panen Padi Foto:Twitter @ganjar_pranowo

- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Kota Kebumen, Jawa Tengah dalam rangka mengunjungi lokasi panen raya padi pada Kamis, 9 Maret 2023.

Menariknya dalam kunjungan kerja Presiden Jokowi terdapat sosok Menteri Pertahanan RI (Menhan) Prabowo Subianto serta Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang turut mendampingi selama berada di sana dan terjun langsung ke tengah sawah.

Dilansir News dari akun sosial media Twitter milik Ganjar Pranowo, ia membagikan foto dirinya bersama Presiden Jokowi dan Prabowo yang sibuk bercengkerama bak sedang koalisi di tengah sawah.

Baca Juga: KIB Terancam Bubar Imbas Pernyataan PAN Usung Ganjar Pranowo Erick Thohir Maju di Pilpres 2024

Ketiganya nampak akrab di tengah perjalanan mereka menuju salah satu lokasi tengah sawah di mana para warga sedang melakukan panen padi.

Tentunya dari kunjungan kerja Presiden Jokowi pada kali ini tidak terlepas dari sorotan netizen terhadap Prabowo dan Ganjar Pranowo.

Mengingat keduanya saat ini sedang ramai diperbincangkan publik terkait kesiapan mereka yang akan bersaing di kontestasi demokrasi Pemilu 2024.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Presiden Jokowi Ancam Partai dengan Sprindik

Prabowo telah resmi akan maju sebagai Capres (calon presiden) pada Pilpres 2024. Sedangkan Ganjar Pranowo masih diisukan dan digadang-gadang akan maju menjadi Capres.

Di sisi lain, Gubernur Jawa Tengah itu justru membuat sebuah cuitan tentang negara Indonesia.

"Indonesia lumbung pangan dunia, siap!" tulis akun @ganjarpranowo, dikutip pada 9 Maret 2023.

Tentu saja cuitan tersebut menimbulkan spekulasi netizen yang salah fokus dengan foto-foto keakraban ketiganya di media sosial.

Sebagian ada yang menyinggung tentang cuitan yang diunggah oleh Ganjar, namun tak sedikit pula yang memberikan respons soal kecocokan Prabowo dan Ganjar sebagai capres dan cawapres.

Baca Juga: Kabar Baik! Menhan Prabowo Targetkan 27 Kapal Perang TNI AL Selesai DImoderenisasi Akhir Tahun Ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat