bdadinfo.com

Beredar Video Diduga Sang Anak Pejabat Riau Masuk Toko Barang Mewah, Warganet: Bohong Pak Sekda - News

Beredar Video Diduga Sang Anak Pejabat Riau Masuk Toko Barang Mewah, Warganet: Bohong Pak Sekda (Kolase foto Twitter @PartaiSocmed dan Tangkapan Layar TikTok @dra_0706 )

– Kembali viral gaya hidup hedon ala pejabat, publik kini sedang menguliti habis gaya hedon dari keluarga Sekda Riau.

Viralnya berita ini setelah salah satu akun Twitter @PartaiSocmed mengunggah bukti-bukti gaya hidup sang istri dan anaknya yang pamer menggunakan barang mewah.

Sempat dibantah oleh Sekda Riau, SF Hariyanto, bahwa barang-barang tersebut hanya barang KW, kembali viral video di media sosial TikTok diduga saat sang anak keluar masuk toko barang mewah.

Baca Juga: Gelar Acara Tedak Siten, Moana Anak Ria Ricis Pilih Benda Ini Saat Prosesi Kurungan Ayam

Video TikTok yang dibagikan akun Twitter @PartaiSocmed tersebut berdurasi 12 detik dan diunggah pada Senin, 20 Maret 2023.

“Selamat malam Pak Sekda Riau, mohon maaf mengganggu malam2 kurang tidurnya. Cuma mau nanya, ini tokonya yg KW, barangnya yg KW, atau apanya yg KW?” tulis akun Twitter tersebut pada keterangan video.

Dari video TikTok singkat tersebut, terlihat seorang anak perempuan memasuki beberapa gerai barang mewah seperti Prada dan Louis Vuitton di sebuah tempat yang diduga sebagai pusat perbelanjaan.

Pemilik akun TikTok tersebut pun bernama @dra_0706 sebagaimana yang terpampang dalam video yang diunggah ulang oleh akun Twitter @PartaiSocmed.

“Mana ada di Pacific Place barang KW, bohong Pak Sekda,” tulis salah satu warganet bercentang biru.

Baca Juga: Marshel Widianto Jadi Ayah, Celine Evangelista Malah Unggah Foto Ini di Instagram, Warganet: Di Luar Prediksi

Sebelumnya, viral berita soal gaya hidup sang istri dari Sekda Riau yang juga kerap menggunakan barang mewah seperti merek Gucci.

Sontak berita tersebut langsung disanggah oleh SF Hariyanto soal tudingan gaya hedon sang istri yang viral di media sosial.

Dikutip dari , SF Hariyanto berdalih, bahwa foto-foto yang beredar dan viral di media sosial itu adalah dokumen lama, saat tahun 2017 - 2019 lalu.

SF Hariyanto mengaku bahwa dirinya saat itu masih bertugas di Kementerian Pekerjaan Umum RI, jauh sebelum menjadi Sekda Riau atau Sekretaris Daerah Provinsi Riau.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat