bdadinfo.com

Cuaca Sumbar Jakarta dan Jabar Hari Ini Kamis 27 April 2023, BMKG: Waspada Turun Hujan Lebat - News

Cuaca Sumbar, Jakarta dan Jabar hari ini Kamis 27 April 2023, BMKG: waspada turun hujan lebat (Pixabay.com/Kammy27)

- Prakiraan cuaca Sumbar, Jakarta dan Jabar hari ini, Kamis 27 April 2023 telah dikeluarkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Prakiraan cuaca di halaman BMKG memaparkan cuaca yang terjadi untuk wilayah Sumbar agar waspada potensi hujan intensitas sedang hingga lebat dapat disertai petir/kilat dan angin kencang pada sore hari di wilayah Kepulauan Mentawai, Pasaman Barat, Padang, Pesisir Selatan dan sekitarnya.

Kemudian cuaca yang serupa juga terjadi di wilayah Solok, Kabupaten Solok, Dharmasraya dan sekitarnya pada malam hari.

Baca Juga: Kronologi Kasus Anak AKBP Achiruddin Hasibuan Aniaya Mahasiswa: Diduga Berawal Karena Masalah Perempuan

Sedangkan di wilayah Kepulauan Mentawai dan sekitarnya waspada potensi hujan intensitas sedang hingga lebat dapat disertai petir/kilat dan angin kencang pada dini hari.

Setelah itu, prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk pada wilayah Jakarta waspada hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kepulauan Seribu pada pagi hari.

Selanjutnya prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Jawa Barat hari ini agar waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang bersifat lokal yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada rentang waktu antara pagi menjelang siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor.

Kemudian, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon.

Baca Juga: Ratusan Unit Kolam Budidaya Mulai Tumbuh, Potensi Perikanan Air Tawar Kota Pariaman Membaik

Lalu, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten dan Kota Bandung.

Selanjutnya, Kota Cimahi, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Sukabumi.

Cuaca serupa juga di prediksi akan terjadi di Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat