bdadinfo.com

Siap Jalani Weekendmu? Ketahuilah Prakiraan Cuaca Hari Ini di Beberapa Kota Indonesia: Ambon Hujan Seharian! - News

Siap Jalani Weekendmu? Yuk Ketahui Prakiraan Cuaca Hari Ini di Beberapa Kota Indonesia: Yogyajarta Hujan Ringan di Siang Hari!/ Pixabay

- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca hari ini Minggu, 14 Mei 2023.

Untuk kamu yang ingin bepergian di hari weekend, persiapkanlah dirimu dengan mengetahui hal yang mendasar yakni prakiraan cuaca pada hari ini di beberapa kota di Indonesia.

Untuk warga Banda Aceh, kalian bisa menikmati hari weekend ini dengan tenang dan gembira dikarenakan prakiraan cuaca yang terjadi di kota ini akan terus memiliki cuaca yang cerah dari pagi hingga malam harinya.

Lanjut dengan prakiraan cuaca yang cerah berawan akan dimiliki oleh kota Denpasar di hari weekend ini.

Di Jakarta Pusat, cuaca diperkirakan akan berawan sepanjang harinya.

Baca Juga: Hoaks, Video Viral SPBU Berhenti Beroperasi saat Ada Azan Ternyata Cuma Editan

Hal ini pun akan dialami oleh warga Bandung yang memiliki prakiraan cuaca cerah berawan di pagi hari, namun berawan di siang dan malam harinya.

Pangkal Pinang, Denpasar dan Kupang juga turut memiliki prakiraan cuaca cerah berawan di sepanjang hari ini.

Untuk wilayah Yogyakarta, hujan ringan akan mengguyur kota ini pada siang harinya dan cerah berawan diperkirakan terjadi pada pagi dan malam hari.

Berbeda dengan kota-kota sebelumnya yang cerah hingga cerah berawan, Ambon menjadi satu-satunya kota yang akan diguyur hujan sepanjang hari.

Diperkirakan akan ada hujan dibarengi petir pada pagi dan siang harinya lalu dilanjut dengan hujan ringan pada malam hari.

Begitupun dengan Bandar Lampung yang akan berkabut di pagi hari namun hujan lebat akan terjadi di siang harinya disusul dengan hujan sedang di malam hari.

Semoga bermanfaat!***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat