bdadinfo.com

Viral Official Thailand Pemukul Manager Timnas Indonesia U-22 Sumardji Minta Maaf, Dibalas Pelukan Hangat - News

Manager timnas Sumardji berpelukan dengan official Thailand. (TikTok @chandramargatama )

 

– Selepas laga final sepak bola SEA Games 2023, terjadi momen mengharukan yang melibatkan Manajer Timnas Indonesia U-22 dengan salah seorang Official Tim Thailand dan viral di media sosial.

Momen haru ini terekam jelas melalui video viral yang diunggah sebuah akun TikTok, @chandramargatama pada Rabu, 17 Mei 2023.

Diketahui, official Timnas Thailand U-22 tersebut menghampiri manajer Timnas Indonesia, Kombes Pol Sumardji usai konferensi press pasca pertandingan Final SEA Games 2023 pada Selasa, 16 Mei 2023.

Dalam video itu terlihat Sumardji menceritakan bagaimana kronologis dirinya terkena pukulan saat laga final melawan Thailand.

Baca Juga: Jawaban Chris Martin Ditanya Najwa Shihab Musik Coldplay Banyak Diterima Orang

Baca Juga: Nasib Mahasiswa STMIK Tasikmalaya Masih Tak Jelas, Lho Kok Halaman Kampus Malah Jadi Ajang 'Konser' Dangdut

Baca Juga: Anies Baswedan, Merapat ke NasDem Tower Pasca Ketum Surya Paloh Bicara Kasus Johnny G Plate: Kami Sangat Sedih

Kala itu Indonesia balik memimpin 3-2 lewat gol Irfan Jauhari di awal babak perpanjangan waktu.

"Saya menghalau anak-anak (Timnas) supaya jangan sampai ada yang kena pukul atau saling mukul, malah tiba-tiba saya yang dipukul,” ujar Sumardji.

Kemudian, tiba-tiba pemukul yang diketahui tim ofisial Thailand itu datang sambil menangis dan langsung memeluk Sumardji.

Keduanya lalu saling memberi pelukan seolah tanpa ada rasa dendam sedikitpun. Official Thailand itu juga meminta maaf kepada seluruh official Indonesia.

"Tidak apa-apa, sepakbola menyatukan kita," ujar asisten pelatih, Bima Sakti.

Hingga artikel ini ditulis, postingan milik , @chandramargatama sudah mendapat penayangan 2,3 juta disertai 198 ribu likes dan hampir 4 ribu komentar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat