bdadinfo.com

Dulunya dengan Rita Ora, Siapa Romain Gavras yang Pacari Dua Lipa Setelah Tampil di Cannes Film Festival 2023? - News

Romain Gavras dan Dua Lipa di Cannes Film Festival 2023 (Dua Lipa/Instagram)

- Cannes Film Festival 2023 kembali menghadirkan kejutan untuk publik. Kali ini, kejutan itu datang dari Dua Lipa dan Romain Gavras.

Romain Gavras sendiri adalah kekasih baru Dua Lipa yang merupakan sutradara berkebangsaan Prancis. Mereka hadir di Cannes Film Festival 2023 pada Jumat, 19 Mei lalu.

Publik menganggap bahwa ini sebagai “rilisan resmi” mereka berpacaran. Meski begitu, Romain Gavras dan Dua Lipa sudah pernah terlihat di acara lain sebelum Cannes Film Festival 2023.

Baca Juga: Luar Biasa! Mbappe Cetak Dua Gol Kilat di Kandang Auxerre, PSG Kunci Gelar Juara Liga Prancis

Pasangan ini menjaga hubungan mereka sebagai hal pribadi. Tapi, tidak bisa dipungkiri bahwa Dua Lipa sendiri terlihat berseri-seri saat tampil dengan pasangannya di festival film ke-76 itu.

Mereka datang pada premier di Cannes tersebut dengan bergandengan tangan. Dua terlihat memakai gaun berwarna hitam dari Celine dengan celah di bagian kaki.

Sedangkan, Romain Gavras memakai setelan jas yang juga berwarna hitam.

Berpose di depan kamera, Romain Gavras tidak bisa mengalihkan pandangannya dari penyanyi berkebangsaan Inggris itu.

Baca Juga: Aktor Film Spider-Man Ini Akan Kembali ke MCU, Siapa Dia?

Ia juga meletakkan tangannya di pinggul Dua Lipa. Sementara itu, Dua Lipa juga meletakkan tangannya di dada sutradara Prancis tersebut dengan penuh kasih sayang.

Nah, banyak orang tahu bahwa Dua Lipa adalah penyanyi pop yang populer berumur 27 tahun. Ia juga merupakan mantan kekasih dari Anwar Hadid, yang merupakan saudara kandung Gigi Hadid.

Tapi, siapa sesungguhnya Romain Gavras itu sendiri?

Ia merupakan sutradara film berkebangsaan Prancis yang berumur 41 tahun. Sebelum debutnya bersama Dua Lipa, ia dikabarkan berpacaran dengan Rita Ora, penyanyi dari Inggris lainnya pada 2020.

Lahir pada 4 Juli 1981, ia merupakan anak dari pasangan Costa-Gavras dan Michèle Ray-Gavras. Ayahnya juga merupakan sutradara film yang pernah memenangi penghargaan Oscar.

Baca Juga: Langsung Sah! Mencuri Perhatian Warganet, Pasangan Ini Jadikan Tiket Konser Coldplay sebagai Mahar Pernikahan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat