bdadinfo.com

Bukhori Yusuf Dapat Dukungan Moril Usai Dihujat Kasus KDRT Istri Kedua: Itukan Urusan Pribadi - News

Bukhori Yusuf Dapat Dukungan Moril Usai Dihujat Kasus KDRT Istri Kedua: Itukan Urusan Pribadi (Blog Bukhori Yusuf )

- Politisi PKS yang juga anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah (Jateng 1) Bukhori Yusuf dilaporkan oleh istri keduanya atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Istri kedua Bukhori Yusuf dinikahi secara siri dengan inisial MY (34) dan sudah atas restu istri pertamanya.

Pelaporan oleh MY ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) melalui kuasa hukumnya.

Baca Juga: Sosok Istri Kedua Bukhori Yusuf yang Laporkan Suami Gegara KDRT, Ternyata Nikah Siri, Istri Pertama Tahu?

Selain itu, juga melalui jalur hukum dengan membuat laporan KDRT ke Polrestabes Bandung pada bulan November 2022, kemudian dilimpahkan ke Bareskrim Polri pada 9 Mei 2023.

Hal ini disampaikan Srimiguna selaku lawyer dari istri siri Bukhori Yusuf. Politisi kelahiran Jepara ini diduga melakukan KDRT ditiga daerah berbeda.

Sedangkan menurut keterangan Maharani Siti Sophia selaku Pengacara Bukhori Yusuf, bahwa pernikahan mereka sudah berakhir alias statusnya telah bercerai.

Baca Juga: Inilah Tumbuhan yang Buahnya Mahal Kualitas Ekspor Tapi Baru Panen dan Produksi di Satu Desa di Sumatera Barat

Pasalnya, kata Maharani hubungan pernikahan antara Bukhori Yusuf dan MY hanya bertahan 9 bulan.

Selain dampak sosial dan mendapatkan bullying atas laporan MY terhadap dugaan KDRT tersebut, Bukhori Yusuf juga mendapatkan sanksi pemecatan dari anggota DPR RI oleh PKS.

Tak hanya politisi, pria kelahiran 5 Maret 1965 ini juga dikenal sebagai akademisi dan ulama.

Baca Juga: Preview LaLiga Elche vs Sevilla, Simak Prediksi Skor, Head to Head Hingga Line Up Pemain

Tidak hanya mendapatkan kritikan, Bukhori Yusuf juga mendapatkan dukungan moril dari netter usai Direktur Jaringan Moderat Indonesia, Islah Bahrawi mencuit di akun pribadinya, dikutip News pada Selasa, 23 Mei 2023, seperti berikut:

"Isteri kedua? Hubungan seksual tak wajar? Mau dipaksa ngeseks macam apa sih? Isteri bukan budak. Perbudakan sudah dihapus dari muka bumi!"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat