bdadinfo.com

Gandeng Eks Dream Theatre, Dewa 19 akan Gelar Konser di 4 Kota Besar - News

Tyo Nugros, Jeff Scott Soto, Ahmad Dhani dalam Konferensi Pers Tur Dewa 19    (YT Ahmad Dhani Dalam Berita)




- Dewa 19 resmi akan memulai tour mereka tahun di tahun 2023 ke beberapa kota. Konser ini rencananya akan dilaksanakan di empat kota besar dengan mengusung konsep Stadium Tour. Adapun kota-kotanya adalah Solo, Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Menariknya, Dewa 19 akan berkolaborasi dengan musisi kelas dunia pada tur konsernya kali ini. Hal tersebut dikonfirmasi dalam konferensi pers yang diadakan Selasa kemarin.

Ada nama Jeff Scott Soto vokalis Sons of Apollo, Phil X gitaris Bon Jovi, Derek Sherinian eks keyboardis Dream Theatre, dan Dino Jelusick vokalis Whitesnake.

Ahmad Dhani mengatakan bahwa proyek konser dengan mengundang musisi kelas dunia ini adalah hasil kerjasama dengan koleganya yakni Indra Putra.

Baca Juga: Bahas Rencana USR, Bupati Pesisir Selatan Audiensi dengan Rektor Universitas Baiturahmah

“Jadi sebelumnya Indra sudah punya proyek dengan Derek Sherinian. Saya diminta jadi produsernya,” ungkap pentolan Dewa 19 tersebut.

Jeff Scott Soto yang hadir dalam konferensi pers tersebut mengatakan sangat senang bisa bergabung dalam proyek tersebut. Ia berterimakasih pada Derek Sherinian dan Dewa 19 karena akhirnya bisa merasakan atmosfer penikmat musik Indonesia.

Dewa 19 rencananya akan mulai menggelar konser stadium tournya ini dari Kota Solo terlebih dahulu lalu baru dilanjut di Jakarta pada Agustus 2023.

Baca Juga: Foto Ganjar Pranowo Minum Pakai Tangan Kiri Menuai Kontroversi, Ali Syarief: Tidak Ada Alasan untuk Simpati

Pada kesempatan tersebut, Indra Putra juga menjelaskan bahwa akan ada lagi musisi kelas dunia yang akan ikut dalam tur konser Dewa 19 ini.

“More to be announced, ya,” ujar Indra Putra dalam keterangannya.

Musisi lokal juga akan diikutsertakan untuk mengisi line up tur konser Dewa 19 nanti, diantaranya ada Ari Lasso. Virzha, Ello, dan Tyo Nugros.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat