bdadinfo.com

Wow! Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo Diundang ke Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina - News

Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram Raffi Nagita)

- Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo, yang menjadi anggota Sub unit NCT DoJaeJun, baru saja merilis album pertama mereka yang berjudul Parfume.

Setelah perilisan album Parfume tersebut, ketiganya terlihat sibuk mempromosikan album tersebut, termasuk dengan menyelenggarakan sebuah acara Fan meeting eksklusif yang dihadiri oleh sejumlah penggemar di Jakarta.

Pada Minggu, 28 Mei 2023 yang lalu, ketiga member tersebut mengadakan fan meeting eksklusif di salah satu hotel di Jakarta. Selain acara fan meeting, Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo juga tampak mengunjungi rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Menaker Rilis Aturan Baru Tentang Tenaga Kerja Perempuan Buntut Kasus Staycation Perpanjang Kontrak

Kejadian tersebut terekam dalam episode terbaru YouTube Raffi dan Nagita, yang ditayangkan pada Kamis siang ini, 1 Juni 2023. Raffi Ahmad menyambut kedatangan Jaehyun, Doyoung, dan Jungwoo dengan penuh rasa terima kasih karena mereka mau berkunjung ke rumahnya.

"Terima kasih karena sudah mau berkunjung ke rumah ku," ucap Raffi Ahmad.

Dalam momen tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan hangat mengundang Jaehyun, Doyoung, dan Jungwoo untuk merayakan kedatangan rumah baru mereka dengan tradisi tumpengan.

"Jadi sekarang kita mau ngajakin mereka tuumpengan," kata Nagita Slavina.

Rafathar terlihat dengan tenang ketika Nagita Slavina memintanya untuk memberi salam kepada ketiga member NCT DoJaeJung tersebut.

Di samping itu, Rayyanza juga terlihat tenang saat memberikan salaman kepada Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo.

Jaehyun, Doyoung, dan Jungwoo sangat menikmati makan nasi kuning yang diberikan oleh Nagita Slavina, mereka mengakui bahwa mereka sangat menyukainya.

Yang menarik adalah, Rafathar, putra sulung Raffi Ahmad, juga terlihat bersemangat dalam menyambut ketiga member NCT tersebut.

“Ini anak saya,” kata Raffi Ahmad.

Setelah Nagita melihat kedatangan Rafathar, dia meminta anak sulungnya itu memberikan salam kepada ketiga anggota NCT.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat